Warung Ibu Gaul Diduga Tak Tahu Ada Pembullyan Geng Tai Binus Serpong

Pemilik Warung Ibu Gaul (WIG), tempat terjadinya kasus pembullyan Binus School Serpong, menyatakan tidak mengetahui kejadian tersebut. Baca selengkapnya di sini!

Warung Ibu Gaul Diduga Tak Tahu Ada Pembullyan Geng Tai Binus Serpong
Warung Ibu Gaul Diduga Tak Tahu Ada Pembullyan Geng Tai Binus Serpong. Gambar : Dok.Kumparan

BaperaNews - Pemilik warung bernama Hermawati (40) menyatakan bahwa dia tidak mengetahui adanya tindakan pembullyan yang dilakukan oleh Geng Tai di tempat usahanya, yakni Warung Ibu Gaul (WIG). Meski begitu, Hermawati mengonfirmasi bahwa hampir setiap hari siswa Binus School Serpong menongkrong di warung tersebut.

Hermawati mengaku bahwa dia baru mengetahui pembullyan yang melibatkan anak selebritas berinisial VR di tempat usahanya dari pemberitaan di media massa. Dia juga mengakui bahwa siswa Binus School Serpong telah menongkrong di tempat usahanya sejak sekolah tersebut dibuka, dan biasanya pulang sekolah sekitar jam 16.00 atau 16.30 WIB.

Setelah informasi soal kasus pembullyan tersebut viral dan menjadi perhatian publik, Hermawati mengaku banyak menerima telepon dari para alumni Binus School Serpong. Mereka mengekspresikan kekagetan dan menegaskan bahwa selama mereka menongkrong di warung tersebut, tidak pernah terjadi masalah seperti itu.

Baca Juga: Ini Nama-nama Pelaku Pembullyan di Binus Serpong, Ada Anak DPR dan Penyiar Berita

Warung Ibu Gaul berjarak sekitar 70 meter dari gerbang Pos 5 Binus School Serpong. Warung tersebut menjual aneka minuman kemasan, mi instan, hingga jajanan ringan. Di tempat itulah pembullyan terjadi.

Kasus ini mencuat setelah salah satu akun di media sosial, @BosPurwa, menuliskan dugaan pembullyan oleh Geng Tai di sekolah tersebut terhadap seorang siswa. Pengunggah mengungkapkan bahwa korban dibully oleh senior atau kakak tingkatnya yang memiliki kelompok Geng Tai.

Korban dipaksa membelikan sesuatu yang diminta senior, dan mendapatkan kekerasan fisik, misalnya dicekik, diikat di tiang, bahkan dipukul dengan kayu. 

Baca Juga: Anak Vincent Rompies Diduga Jadi Pelaku Bullying di Binus Serpong