Siswa SMP Garut Bunuh Teman Usai Berenang Gegara Tak Terima Kena Smash Saat Main Voli

Seorang siswa SMP tega membunuh temannya sendiri di Garut, Jawa Barat gegara tersinggung saat main voli. Simak selengkapnya!

Siswa SMP Garut Bunuh Teman Usai Berenang Gegara Tak Terima Kena Smash Saat Main Voli
Siswa SMP Garut Bunuh Teman Usai Berenang Gegara Tak Terima Kena Smash Saat Main Voli. Gambar : Tribun Jabar/ Sidqi Al Ghifari

BaperaNews - Seorang siswa SMP tega membunuh temannya sendiri di Garut, Jawa Barat. Motif pembunuhan ini adalah sakit hati karena terkena "smash" saat bermain voli. 

Korban yang telah teridentifikasi bernama Agum Gumelar, berusia 13 tahun, ditemukan tewas di Sungai Cimanuk, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut pada Jumat, (3/11). Dia sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Senin, (30/10).

Dalam pencarian yang dilakukan oleh keluarga, warga sekitar, dan polisi, Agum Gumelar akhirnya ditemukan dengan luka-luka pada tubuhnya.

Menurut Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, hasil penyelidikan menunjukkan bahwa mayat tersebut adalah Agum Gumelar yang hilang selama hampir sepekan. Tubuhnya memiliki beberapa luka pada leher dan tangan.

Insiden ini bermula dari sebuah pertandingan voli di mana korban dan pelaku bermain bersama dengan teman-teman mereka. Saat permainan, Agum Gumelar melakukan beberapa smash, yaitu pukulan voli yang kuat, yang secara tidak sengaja mengenai wajah pelaku sebanyak tiga kali. Ketiga kali terkena bola voli yang keras, membuat pelaku merasa sakit hati dan marah.

Baca Juga : Modus Diajak Main Sepeda, Bocah di Sulteng Tewas Dianiaya

Pelaku yang masih berusia 12 tahun, seorang teman sekelas Agum, nekat merencanakan pembunuhan terhadap Agum. Menurut keterangan pelaku, dia merasa sangat sakit hati dan marah terhadap Agum Gumelar karena cedera yang dialaminya akibat pukulan voli tersebut.

Pelaku membawa sebilah pisau cutter saat bersama-sama berenang setelah permainan voli selesai. Sementara Agum Gumelar tidak memiliki firasat buruk terhadap temannya tersebut, pelaku merencanakan tindakan mengerikan ini dengan sadis.

Setelah selesai berenang, saat Agum Gumelar lengah, pelaku segera menyerang dengan pisau cutter yang dibawanya. Dia menyayat leher dan tangan korban dengan kejam.

Pelaku, yang masih di bawah umur, telah ditangkap dan sekarang berada dalam tahanan polisi. Kejadian ini tentu mengejutkan karna terjadi pada usia remaja.

Baca Juga : Viral Pelajar SMP di Sumbar Jadi Korban Bullying, Kepala Dipukul Hingga Nyaris Dibunuh