Polisi Tangkap 4 Orang Terkait Narkoba di Jaksel, 2 Remaja di Antaranya

Polisi berhasil menangkap 4 orang terkait kasus narkoba di Jaksel, 2 diantaranya seorang remaja. Simak selengkapnya!

Polisi Tangkap 4 Orang Terkait Narkoba di Jaksel, 2 Remaja di Antaranya
Polisi tangkap 4 orang terkait narkoba di Jakarta Selatan. Gambar : Dok. Detik.com

BaperaNews - Empat pria telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kepemilikan narkoba di dua lokasi berbeda, Kebayoran Lama dan Pasar Minggu.

Penangkapan ini berhasil mengamankan barang bukti berupa tembakau sintetis dan sabu. Dua dari mereka adalah remaja berusia 16 dan 17 tahun.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Rosa Witarsa, memberikan rincian mengenai kasus narkoba ini. "Ditemukan beberapa orang yang mencurigakan. Saat dilakukan pemeriksaan pada badan dan motor ditemukan dua bungkus narkoba jenis tembakau sintetis," kata Rosa. Temuan ini berasal dari kedua remaja, berinisial SPP (17) dan M (16), di lokasi Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Baca Juga : Ritual Maut! Puasa 7 Hari 7 Malam, Pria Pemalang Tewas di Kali Mati Jogja

Dalam operasi lainnya di Jalan Seno Raya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, dua pria berinisial D (41) dan I (29) juga ditangkap. "Saat dilakukan pemeriksaan pada badan dan motor ditemukan dua bungkus narkoba jenis sabu," ungkap Rosa.

Jakarta Selatan, khususnya area Jaksel, kini semakin mendapat sorotan terkait kasus narkoba yang melibatkan berbagai kalangan, termasuk remaja.

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya pendidikan dan kesadaran akan bahaya narkotika bagi generasi muda. Remaja adalah aset berharga bangsa dan harus dilindungi dari ancaman narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya.

Pasca penangkapan, keempat pria tersebut saat ini berada di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka akan segera diproses oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Dalam konteks yang lebih luas, penangkapan ini menjadi simbol keberhasilan Polres Metro Jakarta Selatan dalam memerangi peredaran narkoba di kawasan tersebut. Namun, kasus seperti ini juga menjadi pengingat tentang betapa besarnya ancaman narkoba, khususnya bagi remaja di Jaksel.

Masyarakat diminta untuk terus berperan aktif dalam memberantas narkoba di lingkungan sekitarnya. Terutama bagi generasi muda, kesadaran akan bahaya narkoba harus terus ditanamkan. Ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau aparat, tetapi tanggung jawab kita semua.

Kasus narkoba, khususnya yang melibatkan remaja, harus menjadi peringatan bagi kita semua tentang pentingnya pendidikan dan kesadaran akan bahaya narkoba. Mari bersama-sama melindungi generasi muda dari ancaman ini.

Baca Juga : Viral Video 3 Wanita di Padang Cekoki Kucing Minuman Keras