Viral! Akun Twitter Ungkap Aliran Dana Juragan 99

Usai dihebohkan dengan penangkapan affiliator, kini warganet dihebohkan dengan akun twitter yang mengungkap soal kekayaan serta aliran uang dan dana milik Juragan 99!

Viral! Akun Twitter Ungkap Aliran Dana Juragan 99
Akun Twitter Ungkap Aliran Dana Juragan 99. Gambar: Tangkapan layar Twitter/@XIXdgmbkXIX

BaperaNews - Belakangan ini warganet sedang dihebohkan oleh sebuat utas di laman sosial media Twitter perihal dugaan aliran dana Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal Juragan 99 ini yang membuat dirinya bisa menjadi Crazy Rich Malang dengan kurun waktu yang tergolong cepat.

Hal ini mencuat ke permukaan publik setelah banyak netizen yang belajar dari kasus para Crazy Rich yang belakangan ini ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penipuan dan menghasilkan banyak uang. Bermula dari sebuah hasil screenshot  insta story yang dinaikan ke sebuah akun @AREAJULID dengan caption "dis! ada yang sama juga ga si yang mikir kek nyai ini. mungkin para pebisnis2 twitterland bisa kasih tau gimana bisa kurang dari 5 tahun merintis karir bisa selegit itu?"

Pemilik akun Twitter @XIXdgmbkXIX  tersebut mengungkap sejumlah fakta bahkan menyebut private jet milik Juragan 99 atas nama Kaji Edan dengan mengkutip tweet akun @AREAJULID.

El dengan cuitannya "Kalo lo mau tahu duit dari mana tuh Juragan 99. Lo tanya Kaji Edan. Private Jet 99 itu atas nama Kaji Edan." membuat warganet geger akan kabar tersebut.

El pun mengungkapkan bila prestige motor milik Juragan 99 juga berasal dari aliran dana seseorang namun karena ia tidak berani mengungkap nama aslinya, ia hanya mengungkapkan inisial saja yaitu, BS.

Baca Juga: Bareskrim, Doni Salmanan Dapat Untung 80 % Jika Anggota Quotex Kalah

Lebih jauh, El menambahkan "Duit Setnov yg muterin yah Kaji Edan. Coba lo googling aja tentang sidang korupsi e-KTP."

Setelah itu ia melampirkan sebuah tangkapan layar sebuah cuplikan tweet lama yang berisikan pertanyaan logika kepada publik yaitu, "Juragan 99 mendadak kaya. Cek aja 5 tahun yang lalu gak ada jejak mendadak jadi Crazy Rich Malang. Kalo jadi babi ngepet buat sekaya itu yah setiap ngepetnya pakai ransel alphina yang paling gede" 

Lalu, Siapakah Kaji Edan tersebut? mengapa namanya disebut dalam praktik korupsi E-KTP.

Dikutip dari berbagai sumber, Kaji Edan dideskripsikan sebagai Sultan Jagakarsa dengan nama asli Onny Hendro Adhiaksono. Ia adalah seorang pengusaha yang sering dijuluki Sultan Jagakarsa. Bukan tanpa alasan, Kaji Edan sendiri memiliki rumah yang luas dengan berbagai koleksi mahal dan disinyalir memiliki banyak uang. Ia juga pernah menjabat sebagai komisaris di PT Murakabi Sejahtera.

Sosok Onny Hendro Adhiaksono juga dikenal publik lantaran mengaku memiliki indra keenam. Ia juga mengungkap pengalamannya pernah mati suri. 

Banyak warganet yang menambahkan pendapat mereka bila cuitan El perlu dipikirkan kembali dan ada benarnya, seperti cuitan pemilik akun @thesinisterboy "Dari awal kemunculan emang aneh sih tiba2 booming skincare mereka, ditambah ownernya suka flexing, sekelas perusahaan besar kayak PT Paragon butuh puluhan tahun biar bisa sukses, lah ini ga sampe 5 tahun udah disebut Crazy Rich "

Begitu pula juga pemilik akun @renutomoo menambahkan "Tau kan kenapa koruptor seneng2 aja di penjara? Ya karena duitnya udah ada yg muter jadi ya aman wkwk.
Dalang mah mainnya di belakang layar, biar wayangnya yg ngehibur masyarakat????????????"

Sebagian besar warganet masih mencari tau bagaimana Juragan 99 bisa menghasilkan uang yang banyak, aliran dana yang menjadi sorotan berbagai netizen menjadi semakin hangat dibicarakan

Baca juga: Polisi Masih Melakukan Penyelidikan, Aset Milik Indra Kenz Disita!