Mudik Ala Sultan Gunakan Mobil Limousine Ikut Antre Di Gerbang Tol!

Sebuah mobil super mewah jenis Limousine terekam kamera seorang warga sedang melintas di salah satu gerbang tol saat mudik lebaran!

Mudik Ala Sultan Gunakan Mobil Limousine Ikut Antre Di Gerbang Tol!
Tangkapan layar video, Instagram : Kabarnegri

BaperaNews - Sebuah mobil super mewah jenis Limousine terekam kamera seorang warga sedang melintas di salah satu gerbang tol, video tersebut pun viral dan dibagikan ulang ke berbagai platform media sosial sejak hari Sabtu 7 Mei 2022.

Moment mudik kali ini memang banyak memberi kejutan tak terduga, banyak pengalaman baru yang mungkin belum ada pada tahun-tahun mudik sebelumnya ketika pandemi covid-19 belum ada, ada saja sesuatu yang menarik perhatian di mata para pengendara selama menempuh perjalanan ke kampung halaman maupun saat kembali ke perantauan.

Salah satu akun yang membagikan video tersebut ialah Instagram @kabarnegri, Nampak sebuah mobil super panjang yang tak biasa melaju mencolok diantara mobil lainnya, mobil mewah lain seperti Alphard atau BMW seolah tak ada apa-apanya dibanding pesonanya dimana mobil Limousine memang mobil mewah yang sangat panjang bodynya, yang sering dipakai oleh  orang-orang di Dubai.

Terlebih mobil Limousine ini juga jarang ditemukan di Indonesia, bahkan sejumlah artis yang biasanya memiliki mobil mewah pun jarang yang memilikinya, dan kini justru ditemukan di pelupuk mata di saat momen mudik tiba.

Baca Juga: Hiburan Dari Polisi Buat Pemudik Di Jalur Arus Balik Jawa Barat

“Sultan pulang kampung” tulis caption video tersebut. Mobil Limousine tersebut warnanya hitam silver dengan gagah melaju melewati mobil si perekam dan masuk ke gerbang tol secara perlahan, penampakan mobil kelas nomor satu tersebut menjadi perhatian seluruh pemudik yang ada di dekatnya juga warganet yang melihat video di media sosial.

“Cocok untuk pulang kampung, satu RT muat” ujar @eluk**

“Ga kebayang masuk kampung lewat tikungan tajam” timpal @dola**.

Dan diikuti sejumlah komentar kekaguman lainnya. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pemilik dari mobil tersebut, sejumlah warganet menduga pemiliknya ialah seorang perantau yang kaya raya yang mungkin berkarir di luar negeri.

Mobil Limousine sendiri ialah mobil sedan yang super panjang, dengan bagian penumpang yang berbeda dengan sopir, sehingga penumpang bisa memiliki area privasi lebih luas, mobil ini bisa diisi hingga 20 orang.

Namun jika diisi kurang dari 10 orang, mobil bisa ditata dengan fasilitas lengkap di dalamnya, biasanya diisi sofa ruang tamu yang dekat dengan sopir, dapur, kamar mandi, bahkan bisa diisi tempat tidur sehingga jelas jika dipakai untuk mudik akan terasa sangat nyaman dengan kemewahan yang ditawarkannya.

Baca Juga: 2 Orang Tewas Ditusuk Di Seturan Sleman Yogyakarta, Begini Kronologinya!