Fahd Arafiq Ketum DPP Bapera Minta Penutupan Club Holywings Di Seluruh Indonesia

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bapera meminta penutupan Club Holywings di Seluruh Indonesia, hal ini akibat kasus penistaan agama yang terjadi sebelumnya.

Fahd Arafiq Ketum DPP Bapera Minta Penutupan Club Holywings Di Seluruh Indonesia
Fahd Arafiq Ketum DPP Bapera Minta Penutupan Club Holywings di Seluruh Indonesia, buntut dari penistaan agama. Gambar : Redaksi baperanews.com

BaperaNews - Fahd El Fouz Arafiq meminta penutupan club Holywings diseluruh indonesia. "Saya meminta izin club Holywings diseluruh indonesia di cabut. Penting di lakukan pemerintah pusat dan pemerintah daerah provinsi ataupun kab/kota didaerah daerah demi menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat" ungkapnya

Fahd Arafiq juga memerintahkan seluruh DPD Bapera tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk meminta kepada pemerintah daerah masing masing baik gubernur ataupun walikota/bupati untuk mencabut izin holywing club

"Apa yang dilakukan club holywings atas promo yang bernuansa penistaan agama sungguh sangat menyakiti hati umat beragama di Indonesia khususnya umat Islam dan umat Kristen. Ini tidak boleh dianggap sepele dan dibiarkan begitu saja ungkap mantan ketua umum DPP KNPI itu.

Fahd juga meminta polisi tidak hanya menangkap dan menahan staf staf Holywings tapi harusnya memproses dalang siapa di balik ide promo atas nama muhammad dan maria tersebut. "Periksa juga pemiliknya, saya yakin mereka sudah pasti di laporkan staf dulu sebelum lounching promo tersebut. Jangan hanya terkesan mengorban yang kecil kecil aja, polisi harus berani tangkap juga paus nya" ujar mantan ketua umum PP AMPG tersebut dilansir baperanews.com

Baca Juga : Viral! Anak SMP Ngamuk Minta Dibelikan Motor Aerox Hingga Suruh Orang Tua Jual Rumah

Perlu diketahui, sebelumnya Holywings membuat ramai warganet di sosial media atas penyebaran poster promosi minuman gratis untuk pengunjung bernama "Muhammad" dan "Maria". 

Poster tersebut jadi ramai karena melibatkan simbol agama yang mengarah ke penistaan, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susanto menyampaikan pihaknya telah mengantongi sejumlah alat bukti terkait kasus penistaan agama dan ujaran kebencian atas promosi yang dilakukan oleh pegawai Holywings.

“Kejadian Kamis (23/6) di-upload dan kami dapatkan beberapa alat bukti (yakni) keterangan saksi, keterangan ahli, dan kemudian juga kita dapatkan alat bukti dokumen,” ujar Budhi dalam jumpa pers di Kebayaron Lama, Jakarta Selatan.

Dari kejadian tersebut, Fahd Arafiq meminta agar dilakukan penutupan club Holywings di Seluruh Indonesia. Hal ini buntut dari kasus penistaan agama yang sungguh sangat menyakiti hati umat beragama di Indonesia, Khususnya umat Islam dan umat Kristen.

Baca Juga : 6 Pegawai Holywings Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Kasus Penistaan Agama