Maneger PKS PT PIS Bagikan Paket Sembako Kepada Anggota SPSI Desa Siancimun

PT. Paluta Inti Sawit memperluas penerima manfaat program bantuan sosial tahunannya, termasuk anggota SPSI, untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan.

Maneger PKS PT PIS Bagikan Paket Sembako Kepada Anggota SPSI Desa Siancimun
Maneger PKS PT PIS Bagikan Paket Sembako Kepada Anggota SPSI Desa Siancimun. Gambar: Dok. Istimewa
Maneger PKS PT PIS Bagikan Paket Sembako Kepada Anggota SPSI Desa Siancimun

BaperaNews - Manajer Pabrik Kelapa Sawit PT Paluta Inti Sawit, Berinto Simanjorang, diwakilkan oleh Kepala Tata Usaha, Ali Umar, mengumumkan program bantuan sosial perusahaan berupa paket sembako untuk anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Desa Siancimun, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Penyerahan bantuan ini berlangsung di depan kantor PT Paluta Inti Sawit pada Selasa, (2/4).

Ali Umar menyatakan bahwa pemberian paket sembako kepada anggota SPSI Desa Siancimun merupakan ungkapan terima kasih dari manajemen PT. PIS atas kontribusi mereka dalam mendukung kelancaran operasional perusahaan.

"Bantuan paket sembako ini rutin kami salurkan kepada masyarakat Paluta setiap tahun. Untuk tahun ini, kami memperluas penerima manfaat ke anggota SPSI di Desa Siancimun, Bakkudu, dan Sukamakmur, dengan harapan bantuan ini memberikan manfaat nyata," tuturnya.

Lebih lanjut, Ali Umar menegaskan bahwa perusahaan berencana meningkatkan skala bantuan sosial tersebut di masa mendatang.

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung dan tidak berhenti di sini saja. Kami juga berharap kerja sama yang telah terjalin bisa lebih ditingkatkan, sehingga dapat membantu kelancaran operasional perusahaan. Kami berambisi untuk terus meningkatkan jumlah buah sawit yang diterima pabrik, mencapai target produksi, dan meningkatkan hasil produksi, agar perusahaan dapat terus berkembang," harapnya.

Di akhir sambutannya, Ali Umar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, seraya berharap kegiatan berbagi ini dapat menyebarluaskan kebahagiaan. 

(Haryan Harahap)