Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Taiwan Sore Ini

Timnas Indonesia bersiap menghadapi Taiwan dalam laga penting Grup F Asian Games 2023. Simak link live streaming Timnas Indonesia di sini.

Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Taiwan Sore Ini
Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Taiwan Sore Ini. Gambar : Instagram/@pssi

BaperaNews - Timnas Indonesia hari ini akan berhadapan dengan Taiwan dalam laga lanjutan Grup F Asian Games 2023 di Zhejiang Normal University East Stadium, China. Laga ini dinilai menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen Grup F.

Namun, meski berstatus sebagai unggulan, skuat asuhan Indra Sjafri harus tetap waspada terhadap potensi kejutan dari Taiwan.

Berdasarkan catatan sebelumnya, timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan di matchday pertama melawan Kirgistan dengan skor 2-0. Gol-gol Timnas Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek dan Hugo Samir. Sedangkan Taiwan, di laga sebelumnya, harus mengakui keunggulan Korea Utara dengan skor yang sama, 0-2.

Sebagai catatan tambahan, dalam kualifikasi Piala Asia U23 pada 9 September 2023, Timnas Indonesia U23 di bawah Shin Tae-yong memukul Taiwan dengan skor telak 9-0. Meski begitu, kemenangan tersebut menjadi beban tersendiri bagi pasukan Indra Sjafri yang ingin menunjukkan performa terbaiknya di Asian Games 2023.

Selain itu, Timnas Indonesia juga akan bertanding melawan Korea Utara pada 24 September mendatang.

Sejumlah analisis mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk menang dalam pertandingan ini. Dengan formasi 4-3-3 yang menjadi idaman pelatih Indra Sjafri, formasi tersebut telah membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan di beberapa pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia VS Taiwan di Asian Games 2023 Sore Ini

Dikutip dari berbagai sumber, susunan pemain Timnas Indonesia diprediksi akan menurunkan formasi serupa dengan laga sebelumnya melawan Kirgistan. Sejumlah pemain seperti Ernando Ari, Rizky Ridho, Ramai Rumakiek, dan Egy Maulana Vikri akan kembali menjadi andalan di lini tengah dan depan.

Dalam prediksi skor, laga antara Indonesia vs Taiwan ini diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, link live streaming Timnas Indonesia dapat diakses melalui RCTI, VISION+, dan Soccer Channel. Berikut link live streaming Timnas Indonesia yang dapat Anda akses  https://www.visionplus.id/ dan https://www.rctiplus.com/tv/rcti 

Tentunya, para penggemar sepak bola di Tanah Air berharap Tim Garuda bisa meraih kemenangan di laga melawan Taiwan. Kemenangan tentu jadi target bagi Rizky Ridho Ramadhani dan kawan-kawan, namun pantang bagi Garuda Muda memandang remeh lawan yang bisa saja menghadirkan kejutan.

Untuk selalu mendapatkan berita terbaru tentang Timnas Indonesia, jangan lupa untuk selalu mengikuti laman kami. Dukung Timnas Indonesia di Asian Games 2023!

Baca Juga: Singgung Masa Depan Timnas Indonesia, Erick Thohir Temui Shin Tae-yong di Locker Room