Jelang Sidang Mediasi Cerai, Lady Nayoan Alami Kecelakaan

Sidang mediasi perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett ditunda setelah keduanya mengalami kecelakaan di Tol Jati Bening, Bekasi.

Jelang Sidang Mediasi Cerai, Lady Nayoan Alami Kecelakaan
Jelang Sidang Mediasi Cerai, Lady Nayoan Alami Kecelakaan. Gambar : Instagram/@ladynayoan

BaperaNews - Kabar tidak menyenangkan datang dari Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett. Lady Nayoan kecelakaan jelang mediasi perceraian yang dijadwalkan pada hari Rabu (2/8) di Pengadilan Negeri Bekasi. Diketahui Lady Nayoan dan Rendy saat ini dalam proses cerai.

Lady Nayoan kecelakaan bersama suaminya Rendy di Tol Jati Bening, Bekasi, Jawa Barat pada hari Senin dini hari (31/7). Nayoan memang masih berstatus istri Rendy Kjaernett secara sah sebab putusan cerai belum ada.

Kuasa Hukum Nayoan, Timothy Ezra menyampaikan mobil yang ditumpangi kliennya bersama Rendy sampai terbalik namun tidak sampai ringsek. Usai Lady Nayoan kecelakan, istri Rendy Kjaernett ini menjalani perawatan di rumah sakit dengan kondisi tubuh memar di bagian bawah. Dokter masih akan memeriksa kondisi kesehatan Nayoan.

“Untuk wajah bu Nayoan aman, hanya dari pinggang ke bawah itu memar, masih dicek dokter apa memarnya tambah besar, apa nggak, masih proses disitu” kata Ezra.

Sedangkan kondisi Rendy lebih parah, sampai luka berdarah-darah.

“Kalau Pak Rendy yang parah, lukanya sampai berdarah-darah, dua-duanya sama-sama di rumah sakit yang sama” imbuhnya. 

Baca Juga : Jeje Minta Lady Nayoan Hapus Bukti Perselingkuhan Syahnaz

Lady Nayoan kecelakaan menjelang sidang mediasi perceraian. Kecelakaan sebelum sidang mediasi perceraian terjadi usai Nayoan dan Rendy mediasi berdua. Kecelakaannya ialah kecelakaan tunggal, tidak ditabrak atau menabrak kendaraan lain.

“Posisi kecelakaan tunggal setelah mediasi perceraian. Lagi bareng karena sedang posisi media berdua. Kemarin kan mediasi sendiri-sendiri dengan pendeta, untuk kali ini berdua. Ya itu habis pulang mediasi perceraian terjadi kecelakaan” imbuhnya.

Ketika kecelakaan, Nayoan duduk di kursi penumpang sedangkan Rendy menyetir mobil. Kecelakaan jelang sidang mediasi perceraian cukup parah sebab mobil yang dinaiki sampai terbalik.

“Yang di atas ringan, menengah kali ya kalau luka akibat kecelakaannya karena posisi mobilnya sampai slip. Ga sampai ringsek tapi terbalik gitu. Sampai airbagnya keluar. Bu Nayoan dan Pak Rendy dirawat di rumah sakit yang sama. Masih butuh waktu, anak-anaknya sudah pada datang, keluarga juga pada datang, takut nanti heboh repot, jadi rumah sakitnya dirahasiakan saja ya” lanjutnya.

“Saya masih nunggu surat dari dokter terkait kondisi bu Nayoan. Untuk saat ini kita siapkan surat penundaan dulu” pungkas Ezra.

Sidang perceraian Nayoan dan Rendy kemungkinan akan ditunda dulu sebab keduanya masih dalam perawatan di rumah sakit. Belum diketahui kapan sidang kembali dilanjutkan, kuasa hukum maupun pihak pengadilan masih menunggu surat keterangan dari dokter.

Baca Juga : Lady Nayoan Dapat Banyak Tawaran Kerja Usai Diselingkuhi Suami