Usai Tiga Bulan Putus, Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Harmonis

Usai kabar keretakan hubungannya 3 bulan lalu, kini Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan kembali harmonis. Simak informasi lengkapnya!

Usai Tiga Bulan Putus, Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Harmonis
Gigi Hadid dan Zayn Malik. Gambar: Dok. Elle

BaperaNews - Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan harmonis kembali setelah mereka putus 3 bulan lalu. Dilansir dari Elle, seorang sumber menginformasikan bahwa Gigi dan Zayn saat ini sudah berhubungan baik.

Diketahui hubungan percintaan antara supermodel Gigi Hadid dan mantan personel One Direction Zayn Malik  tersebut dikaruniai seorang putri yang kini berusia satu tahun bernama Khai. Keduanya kata sumber, saat ini sedang berusaha untuk menjaga privasi Khai.

“Gigi dan Zayn baik-baik saja, mereka ada di kehidupan satu sama lain dengan beberapa cara selama beberapa minggu terakhir ini, tidak ada perebutan hak asuh diantara mereka, mereka hanya menyelesaikan masalah sebagai orang tua bersama-sama” ujar sumber ini.

Zayn Malik  dijelaskan ia berusaha menunjukkan kepada sang mantan kekasihnya bahwa ia adalah seorang ayah yang bertanggung jawab. Sebelumnya pada November lalu seorang sumber berinisial E mengatakan keputusan mereka untuk berpisah adalah akhir kisah cinta keduanya.

Padahal Gigi Hadid dan Zayn sudah pacaran cukup lama sekitar 6 tahun. “Gigi sudah selesai dengan Zayn Malik  untuk selamanya” kata E. Saat ini yang mereka prioritaskan ialah menjadi orang tua yang baik untuk Khai.

Namun di sisi lain, ibu Gigi Hadid, Yolanda tidak seutuhnya setuju dengan keputusan Gigi dimana sebelumnya Yolanda sempat berseteru dengan Zayn yang akhirnya berujung pada laporan polisi dan tuntutan pidana.

Seorang sumber yang dekat pada keluarga Gigi saat itu menjelaskan kepada Peole bahwa Yolanda marah pada Zayn, “Yolanda amat kesal pada Zayn namun Gigi menjelaskan bahwa Khai amat membutuhkan kehadiran ayahnya, Gigi Hadid akan melakukan apapun yang ia bisa untuk memastikan mereka bisa sama-sama menjadi orang tua yang baik untuk Khai” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya Zayn menjadi sorotan saat mendapat dakwaan empat pidana pelecehan setelah ia diduga bertengkar dengan Yolanda, dalam dokumen yang ada di pengadilan, Zayn Malik  dilaporkan, “Zayn mendorong Yolanda ke almari yang membuat Yolanda menderita sakit mental dan sakit fisik setelah menyebut Yolanda dengan kalimat-kalimat hinaan”.

Zayn juga diduga mengingatkan pemain reality show itu untuk menjauh dari putrinya, Khai. Zayn Malik  pun tidak membantah tuduhan tersebut namun ia memberi klarifikasi di Twitternya. Akibat perseteruan Zayn dengan ibu mertuanya inilah yang konon menjadi penyebab putusnya Gigi Hadid dan Zayn Malik setelah bertahun-tahun lamanya berpacaran dan diberi karunia seorang anak putri.

Baca Juga: Jadi yang Termuda, Park Ji Hu Jalani Syuting All of Us Are Dead Sambil Sekolah