Heboh Foto Tokoh Agama Berbuat Asusila Tersebar di Medsos

Heboh foto seorang tokoh agama berbuat asusila di Buleleng, Bali dengan selingkuhannya beredar di media sosial.

Heboh Foto Tokoh Agama Berbuat Asusila Tersebar di Medsos
Heboh Foto Tokoh Agama Berbuat Asusila Tersebar di Medsos. Gambar : Freepik.com/Dok. Racool_Studio

BaperaNews - Heboh foto tokoh agama berbuat asusila di Buleleng, Bali dengan selingkuhannya. Foto tokoh agama berbuat asusila tersebut beredar seminggu terakhir dan viral di media sosial.

Foto tersebut menunjukkan gambar wanita dan pria tanpa busana, wanita dipangku oleh pria, pria tersebut nampak memegang dada wanita, diduga foto diambil ketika keduanya berhubungan seksual.

Foto Tokoh Agama Berbuat Asusila Tersebar Hingga Keluar Bali

Diduga pria pada foto tokoh agama berbuat asusila tersebut ialah seorang sulinggih sebab memiliki ciri khas tata rambut bentuk kerucut di atas ubun-ubun. Foto tersebut pun dengan cepat tersebar hingga ke luar Bali.

Banyak yang menyayangkan, sebab dianggap mencoreng martabat tokoh agama yang seharusnya memberi teladan baik dan menuntun umat kepada kebaikan.

Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Buleleng, DR drs I Gede Made M. Si pada Jumat (24/2) mengaku belum mengetahui dan melihat foto tersebut.

“Sampai saat ini PHDI Buleleng belum punya informasi tentang kebenaran foto tersebut. Jika itu benar, PHDI tidak berwenang memberi sanksi. Yang berwenang memberi sanksi di Nabe (guru). PHDI akan mepekeling (mengingatkan), memberitahu agar Nabe menanganinya” tutur DR drs I Gede Made M.

“Kami belum dapat foto dan videonya, kami sudah koordinasi dengan Polsek namun belum ada laporan tentang hal itu. Mungkin nanti kalau kami sudah dapat fotonya baru kami tindak lanjuti untuk lakukan penyelidikan, siapa yang menyebar foto tersebut” pungkas Made.

Baca Juga : Viral Video Pria Bubarkan Ibadah di Gereja Lampung

Foto Tokoh Agama Tersebut Sedang Berhubungan Seksual Dengan Selingkuhan

Foto yang tersebar tersebut berupa gambar oknum tokoh agama sedang berhubungan seksual dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya. “Dengan selingkuhannya, semoga tidak kena cakrabawa” bunyi caption foto tersebut.

Sejumlah warga Banjar Kecamatan Banjar Buleleng belum banyak berkomentar tentang foto tokoh agama berbuat asusila tersebut. Salah satu warga menyebut foto itu diambil sendiri oleh oknum tokoh agama ketika berhubungan seksual, foto hendak dikirim ke wanita selingkuhannya namun justru salah kirim, terkirim ke grup WhatsApp dan langsung membuat heboh.

“Katanya itu di foto sendiri, maunya dikirim ke selingkuhannya malah terkirim ke WA grup” ungkap warga yang tidak mau disebut identitasnya.

Hingga berita ini disampaikan belum ada keterangan resmi dari pihak PHDI maupun kepolisian setempat tentang identitas oknum tokoh agama tersebut maupun wanita di dalam foto. Namun kasus ini akan diselidiki lebih lanjut dan akan diberi sanksi bagi semua yang terlibat.

Baca Juga : Viral Video Santriwati Kesurupan Panjat Pohon Tengah Malam Hingga Teriak Histeris!