Viral di TikTok! Bocah di Gorontalo Temani Sang Ibu Tidur di Penjara

Seorang bocah perempuan di Goronatalo mengajukan izin untuk menginap di sel penjara tempat ibunya mendekam. Simak selengkapnya!

Viral di TikTok! Bocah di Gorontalo Temani Sang Ibu Tidur di Penjara
Viral di TikTok! Bocah di Gorontalo Temani Sang Ibu Tidur di Penjara. Gambar : Kolase Tiktok/@yusriadhy0

BaperaNews - Seorang bocah perempuan dari Paguat, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo membuat permohonan yang mungkin tak pernah terjadi sebelumnya.

Bocah ini mengajukan izin untuk menginap dalam sel penjara tempat ibunya mendekam. Kejadian ini menjadi viral di platform TikTok setelah diunggah oleh akun @yusriadhy0 pada Sabtu, (18/11).

Dalam unggahan tersebut, seorang pria yang ternyata seorang polisi, menunjukkan momen kedatangan bocah perempuan tersebut sambil membawa tas besar berisi perlengkapan pribadinya. Bocah itu dengan penuh keberanian meminta izin kepada petugas penjaga untuk menginap bersama ibunya di dalam sel, karena sedang libur sekolah.

"Sesak rasanya melihat seorang anak ingin menemani ibunya tidur di dalam jeruji besi karena katanya besok libur," tulis @yusriadhy0 dalam unggahannya.

Bocah perempuan ini, mengenakan jilbab dan pakaian tidur, dengan hati tulus datang untuk bersama ibunya yang terkurung di balik jeruji besi. Tak hanya itu, ia juga membawa oleh-oleh berupa seplastik kue sebagai wujud kasih sayang.

Baca Juga : Polisi Tembak Mati Warga di Gorontalo Gegara Ngamuk dan Serang Pakai Parang

Ibu dari bocah tersebut tampak kaget melihat putrinya yang datang dengan membawa tas berisi perlengkapan dan oleh-oleh. Meskipun terpisah oleh jeruji besi, momen ini menjadi potret yang penuh emosi.

Petugas kepolisian yang berjaga pun terlihat memperlakukan keduanya dengan baik dan memberikan izin agar bocah tersebut dapat menginap bersama ibunya di dalam sel. Sang polisi juga tidak lupa mengungkapkan bahwa ibu tersebut harus mendekam di penjara karena kasus penganiayaan.

Diketahui bahwa ibu ini telah berpisah dengan suaminya, yang juga merupakan ayah dari bocah perempuan tersebut. 

Setelah izin diberikan, bocah tersebut memasuki sel ibunya, dan keduanya duduk bersama, berbincang, dan menikmati kebersamaan yang mungkin sudah lama dinanti. Meskipun dalam kondisi yang terbatas, kehangatan dan cinta antara ibu dan anak ini terlihat begitu kuat.

Petugas kepolisian yang berjaga bahkan menyempatkan diri untuk menengok keadaan bocah tersebut sambil membawakan makanan. 

Kisah ini tidak hanya mencuri perhatian di TikTok tetapi juga menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial. Sebagian komentar dipenuhi rasa haru dan sedih dengan apa yang terjadi.

@baperanews.com Seorang bocah perempuan dari Paguat, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo membuat permohonan yang mungkin tak pernah terjadi sebelumnya. Bocah itu dengan penuh keberanian meminta izin kepada petugas penjaga untuk menginap bersama ibunya di dalam sel, karena sedang libur sekolah #ibu #gorontalo #viralvideo #bocah #penjara ♬ Kaulah Ibuku - Muhajir Lamkaruna

Baca Juga : Ayah di Kubu Raya Perkosa Anak Hingga 2 Kali Hamil!