Sandiaga Uno Berduka, Ayah Mertua Yakni Abdul Aziz Marzuki Meninggal Dunia di Singapura

Berita duka datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. dimana ayah mertuanya, Abdul Aziz Marzuki meninggal dunia di Singapura pada Sabtu (5/2/22).

Sandiaga Uno Berduka, Ayah Mertua Yakni Abdul Aziz Marzuki Meninggal Dunia di Singapura
Sandiaga Uno. Gambar: Dok. Kemenparekraf

BaperaNews - Berita duka datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Ayah mertuanya, Abdul Aziz Marzuki meninggal dunia hari Sabtu 5 Februari 2022 jam 22.22 waktu Singapura. Sandiaga Uno mengungkap berita tersebut di postingan akun resmi Instagramnya @sandiuno seraya memohon maaf jika ada salah dan khilaf ayah mertuanya serta mohon doa.

“Innalillahi Wainna illahi Rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang. H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki pada hari Sabtu 5 Februari 2022 sekitar pukul 22.22 waktu Singapura. Mohon dimaafkan segela khilaf almarhum dan mohon doa yang terbaik untuk almarhum. Aamiin YRA. – Kel. Besar Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki – “ tulisnya.

Dalam posting tersebut, Sandiaga Uno turut menyertakan video almarhum ayah mertuanya memakai baju putih sedang berbicara “ini dunia kita kita sementara, dunia ini untuk kepulangan di akhirat, jadi dunia ini adalah persiapan kita untuk ke akhirat” yang seolah menjadi pertanda ayah mertuanya sudah memiliki firasat akan berpulang.

Postingan Sandiaga Uno pun mendapat komentar doa dari berbagai tokoh, selebritis nasional, dan warganet.

“Ikut berduka cita ya bro, semoga dilapangkan beliau menuju haribaanNya Al Fatihah” tulis Helmy Yahya.

“Al Fatihah buat engkong Aziz, InsyaAllah khusnul khatimah” tulis Miftah Sabri.

Baca Juga: Jakpro Umumkan Pemenang Tender, Formula E Dipastikan Rampung Sesuai Jadwal

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, juga memposting berita duka yang sama disertai dengan foto almarhum ayahnya, sebelumnya Nur pernah mengunggah foto dan video ayahnya yang saat itu sedang terbaring sakit di akun instagramnya @nurasiauno, ia memohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan ayahnya.

“Aku sangat sedih melihat Papaku terbaring sakit, aku berharap Papa bisa segera kembali pulih, semoga Allah SWT memberi anugerah untuk Papa berupa kekuatan dan kesabaran untuk melawan penyakitnya. Cepat sembuh ya Pa, keluargaku dan teman-teman amat merindukanmu. Teman-teman semua, mohon doanya untuk kesehatan dan kesembuhan Papaku ya” tulisnya 1 hari sebelum ayahnya meninggal dunia yakni pada Jumat, 4 Februari 2022.

Dalam postingan tersebut, terlihat ayah Nur dibawa keluar ruangan masih dalam posisi di atas tempat tidur, diketahui ayahnya memang sedang menjalani pengobatan di sebuah Rumah Sakit Singapura, Nur juga setia mendampingi ayahnya.

Baca Juga: Pemerintah Pusat Berikan Dua Alternatif Rekomendasi WFH Untuk ASN Jabodetabek