Rumah Atta Halilintar Di Pondok Indah Kemalingan Polisi Langsung Cek TKP

Baru-baru ini dikabarkan bahwa salah satu rumah youtuber indonesia yaitu atta halilintar yang berlokasi di pondok indah kemalingan, polisi langsung cek tkp. Berikut informasinya

Rumah Atta Halilintar Di Pondok Indah Kemalingan Polisi Langsung Cek TKP
Rumah Atta Halilintar Di Pondok Indah Kemalingan Polisi Langsung Cek Tkp. Gambar : Youtube/Atta Halilintar

BaperaNews - Baru-baru ini, rumah influencer Atta Halilintar yang berlokasi di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dibobol maling. Akan tetapi, belum ada laporan polisi mengenai peristiwa tersebut hingga saat ini.

Pada hari Rabu (10/11/2021), Kompol Donni Bagus Wibisono selaku Kapolsek Kebayoran Lama menyampaikan bahwa sampai sekarang, belum ada laporan.

Walaupun demikian, Donni pun mengaku bahwa pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengecekan langsung ke lokasi kejadian.

Donni menyampaikan bahwa dipimpin dengan Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, hari ini pihaknya akan kembali mendatangi rumah Atta Halilintar guna melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kasus pencurian yang terjadi di rumah Atta Halilintar.

Sebagai informasi, peristiwa kemalingan yang terjadi di rumah Atta Halilintar sempat ia bagikan melalui akun YouTube miliknya. Dalam penjelasannya, Atta pun memberikan bukti yang berupa sebuah video hasil rekaman CCTV. Diketahui, pelaku pencurian tersebut melancarkan aksinya pada pukul 23.10 WIB.

Atta Halilintar dan karyawannya menyampaikan bahwa dari gerak-geriknya, pelaku diduga ingin mengincar motor lain. Akan tetapi karena akses yang sulit, pelaku pencurian tersebut akhirnya mengambil motor yang lebih mudah dijangkau.

Dari rekaman video CCTV tersebut juga terlihat bahwa pelaku tak membutuhkan waktu lama untuk dapat membawa motor tersebut. Pria yang melakukan aksinya menggunakan helm tersebut terlihat membutuhkan waktu tidak lebih dari 2 menit untuk mengambil motor tersebut tanpa kunci.

Atta Halilintar menyampaikan bahwa pelakunya sangat cepat dalam mengambil motornya dan langsung menyala.

Akan tetapi, identitas pelaku pun masih sulit untuk dicari. Atta Halilintar juga mengatakan bahwa nomor polisi kendaraan pelaku sulit untuk dibaca lantaran kala itu terjadi hujan.

Atta Halilintar menjelaskan bahwa plat nomornya tidak terlihat dengan jelas lantaran kondisinya sedang hujan dan CCTV pun kena air, maka tidak bisa fokus.