Kronologi Meninggalnya Laura Anna

Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada hari Rabu ( 15/12 ). Kabar tersebut membuat heboh didunia maya, Berikut kronologi yang menyebabkan laura anna meninggal dunia !

Kronologi Meninggalnya Laura Anna
Kronologi Laura Anna sebelum meninggal dunia. Gambar : Instagram/@edlnlaura

BaperaNews - Laura Anna, selebgram Indonesia meninggal dunia, sebelumnya ia masih melakukan berbagai kegiatan, salah satunya berkunjung ke rumah Denny Sumargo. Hal ini diceritakan oleh kerabatnya, Putri Syah Alam kepada detik.com, Putri juga menceritakan kondisi Laura sebelum meninggal dunia dan kronologisnya.

Laura, malam harinya sebelum meninggal dunia sempat berkirim pesan pada Putri, mengaku merasa sesak nafas. “Benar (meninggal), semalam itu dia ngomong ke aku katanya lagi sesak nafas, dia bilang lagi dalam perjalanan ke rumah Denny Sumargo” kata Putri.

“Dia juga bilang asam lambungnya kambuh, aku bilang sama dia jangan lupa minum obat asam lambung, kurangi makan bakso pedes dulu, dia masih lanjut chat juga, bilang terima kasih udah diingetin dan mohon doa kesembuhannya” lanjut Putri.

Putri melanjutkan ia mengetahui Laura sempat dibawa ke IGD karena merasa sesak nafas, kondisinya pun lalu membaik dan dibawa pulang ke rumah. Namun sesampainya di rumah ia kembali merasa sesak nafas.

Laura pun dibawa kembali ke rumah sakit oleh keluarganya, namun sesampainya di rumah sakit, Laura dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Kayaknya meninggalnya itu pas dia di rumah, waktu mengeluh sesak nafas lagi kan, dia itu kaya setengah sadar waktu dibawa ke rumah sakit, dan sampai rumah sakit dinyatakan sudah meninggal dunia” kata Putri.

Sedangkan kakak kandung Laura Anna, Greta Iren  mengabarkan Laura meninggal dunia pada hari Rabu 15/12/2021 jam 09.22 WIB di usia 21 tahun. “Mohon doanya untuk adik saya dan mohon dimaafkan jika ada saya ada kesalahan semasa hidupnya” tulis Greta.

Jenazah Laura setelah dinyatakan meninggal dunia pun langsung dimandikan dan disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe.

Sebelumnya Laura sempat kecelakaan bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad. Laura setelahnya mengalami cedera sumsum tulang belakang yang membuatnya lumpuh di tubuh bagian bawah, pinggang hingga kakinya tak bisa digerakan.

Saat kecelakaan, Gaga dalam keadaan mabuk hingga menabrak 2 mobil di depannya. Meskipun Laura lumpuh, Gaga justru hanya mengalami luka ringan. Seluruh biaya operasi, perawatan, dan terapi ditanggung oleh Laura dan keluarganya, Gaga seperti tidak bertanggung jawab.

Hingga akhirnya Laura menggugat dan Gaga kini berada dalam penjara. Netizen banyak yang menulis Laura meninggal dunia setelah mendapat keadilan, yakni setelah ia berhasil menuntut Gaga. Semoga Laura mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan diampuni segala dosanya.