Link Streaming Ria Ricis dan Teuku Ryan, Acara Digelar Mulai Pukul 13.30 WIB

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan disiarkan di TV Nasional dan Live Streaming, Acara mulai jam 13:30 WIB.

Link Streaming Ria Ricis dan Teuku Ryan, Acara Digelar Mulai Pukul 13.30 WIB
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Gambar : Instagram @riaricis1795

BaperaNews - Rencananya, pernikahan antara youtuber terkenal Ria Ricis dan aktor tampan Teuku Ryan akan digelar pada hari Jumat, 12 November 2021 live.

Momen membahagiakan bagi kedua calon pengantin tersebut rencananya akan diadakan di Hotel InterContinental yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelumnya sudah digelar perayaan lamaran Ricis dan Ryan pada tanggal 23, September 2021 lalu. Ria Yunita yang akrab disapa Ria Ricis tersebut mengantongi gelar S.I.Kom.

Wanita yang lahir pada 1 Juli 1995 memiliki banyak profesi seperti youtuber, aktris, pemeran film layar lebar, selebritas internet, pembawa acara, penulis buku hingga kreator digital.

Ria Ricis merupakan sosok wanita yang berhasil menempati posisi kedua pelanggan terbanyak di kawasan Asia Tenggara. Kemudian pada tahun 2019 silam, juga pernah menjadi youtuber pertama.

Awal karir Ria Ricis sendiri dimulai dari seorang selebgram hingga kreator konten di aplikasi Instagram dengan mengunggah banyak video yang kala itu memang sedang populer di masyarakat.

Kesuksesannya menjadi selebgram dan kreator konten, membuatnya melebarkan sayap dengan terjun di beberapa tayangan program televisi dan juga menjadi naura vlog di youtube.

Saat ini, Ria Ricis juga mengantongi follower terbanyak di Indonesia di akun TikTok miliknya.

Untuk calon suami dari Ria Ricis sendiri mempunyai nama lengkap Teuku Rushariandi yang lahir di Langsa, Aceh pada tahun 1998. Usia keduanya terpaut 3 tahun. Teuku Ryan merupakan sosok dengan background gelar Sarjana lulusan dari Universitas Syiah Kuala.

Teuku Ryan tak puas dengan gelar Sarjana yang disandangnya itu, kini ia melanjutkan pendidikan untuk mendapatkan gelar Magister di Universitas Muhammadiyah Jakarta Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Karir Teuku Ryan diawali sebagai salah satu karyawan BUMN.

Rencananya, acara akad nikah dan resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar hari ini disiarkan langsung di beberapa televisi nasional.

Tajuk dari hari bahagia yang antara keduanya adalah Halaqah Cinta Ricis Ryan Akad Nikah. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial dan televisi, Halaqah Cinta Ricis Ryan akan mulai ditayangkan pada pukul 13.30 WB. Selain di televisi, acara tersebut juga bisa ditonton langsung melalui layanan streaming.

Momen yang ditunggu – tunggu Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya segera tiba, Bagi kamu yan gmau nonton, bisa klik link disini Link Streaming MNC TV

Atau Link Streaming Vidio