Kronologi Lengkap Ayah Bunuh Anak Sendiri dan Bacok Istri di Depok

Dengan sadis, seorang ayah bunuh anak dan bacok istrinya sendiri di Depok. Pelaku tega membunuh sebab merasa kesal karena sang istri meminta cerai. Simak kronologi lengkapnya!

Kronologi Lengkap Ayah Bunuh Anak Sendiri dan Bacok Istri di Depok
Kronologi pria di Depok tega membunuh anak sendiri dan membacok istri. Gambar : TribunnewsDepok.com/Gilar Prayogo

BaperaNews - Seorang ayah tega membunuh anaknya sendiri secara sadis dan membacok istrinya hingga kritis. Rizky Noviyandi (31) kini telah diamankan pihak kepolisian atas aksi kriminalnya.

Motif Ayah bunuh anak di Depok ini diketahui karena merasa kesal sang istri meminta cerai pada hari Selasa (1/11). Pelaku dan istri cekcok dan berujung pembantaian di kediaman mereka di Cluster Pondok Jatijajar, Depok.

Berikut kronologi kejadian Ayah di Depok bunuh anak sendiri

Pukul 05.10 WIB

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin mengungkap kronologi ayah bunuh anak di Depok, ia menjelaskan bila cekcok terjadi pada waktu subuh, adik kandung korban berinisial S menyaksikan langsung bagaimana kakaknya dibunuh. Cekcok terjadi karena pelaku sering pulang pagi. Sang istri, N, mempertanyakan sebabnya yang kemudian memicu kemarahan pelaku.

Istrinya minta cerai di waktu subuh, pelaku juga sempat shalat subuh ke masjid, sepulang dari masjid, pelaku melihat istri dan anak-anaknya bersiap pergi dari rumah. “Terjadilah cekcok mulut hebat, pelaku langsung ambil golok dan membacok anak istrinya” terangnya Rabu (2/11).

Baca Juga : Pasutri Di Bengkalis Tega Bunuh Dan Bakar Pria ODGJ Demi Klaim Asuransi Jiwa

Pukul 06.00 WIB

Tetangga pelaku bernama Misan melihat anak dan istri pelaku tergeletak di ruang tamu, N masih menggerakkan tubuhnya namun dalam kondisi kritis. “Ada tetangga yang melihat ibunya masih hidup, dibawa ke rumah sakit” lanjutnya.

Usai melihat pelaku keluar dari rumah, saksi langsung meminta tolong warga sekitar. “Saksi di lantai 2 rumah mendengar korban teriak, kemudian turun ke bawah untuk menolong, karena melihat pelaku membacok korban membabi buta, saksi belum berani turun” Ungkap Kombes Imran Edwin.

Pukul 09.00 WIB

Ambulans telah keluar membawa korban. “Anaknya dua, yang satu 11 tahun yang tewas, yang kedua 1,5 tahun. Usai membacok, anaknya yang 1,5 tahun ini dibawa keluar oleh saksi, disitu pelaku menghubungi RT, keluarga, pelaku diamankan. Sebelum kejadian dan pulang kerumah, pelaku kumpul dengan teman-temannya, sempat mengkonsumsi sabu” jelasnya.

Anak yang jadi korban mengalami luka parah di kepala, wajah, jari, dan leher. Pelaku turut membacok korban akibat cekcok hebat yang terjadi dengan istrinya, terlebih ia melihat kedua korban bersiap pergi dari rumah. Membuat pelaku tega membunuh secara sadis, “kalau dilihat dari luka, memang sadis, ada luka bacokan dan jari terputus. Kita masih menunggu visum dari rumah sakit” tutupnya.

Pelaku Kejadian ayah bunuh anak di Depok kini diamankan di Polres Metro Depok.

Baca Juga : Sadis! Ibu Di Majalengka Tega Buang Bayi Di Tempat Sampah Hingga Tewas