Ketua Dewan Kehormatan & Ketum DPP KNPI Minta Segera Pelantikan Adi Maros Ketua KNPI Aceh

Ketua Dewan Kehormatan & ketum Dpp KNPI meminta pelantikan segera Adi Maros sebagai Ketua KNPI Aceh

Ketua Dewan Kehormatan & Ketum DPP KNPI Minta Segera Pelantikan Adi Maros Ketua KNPI Aceh
Fahd Elfouz A Rafiq ketika berpidato didepan anggota KNPI. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Ketua Dewan Kehormatan DPP KNPI Fahd El Fouz Arafiq memberi saran kepada Ketua Umum DPP KNPI Raden Andreas Nandiwardhana untuk segera melantik Adi Maros Sebagai Ketua DPD KNPI provinsi Aceh. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Kehormatan  Fahd El Fouz Arafiq oleh beberapa awak media via telpon pada Minggu,(12/12), pukul 17.07 Wib. 

Fahd mengatakan, "Adi Maros layak menjadi Ketua DPD KNPI Aceh karena beliau sudah paham pergerakan kepemudaan di Aceh hingga tingkat akar rumput",ucapnya. 

Adi Maros juga mempunyai jaringan koneksi yang cukup luas baik daerah maupun pusat, sehingga sangat layak untuk memegang kendali DPD KNPI Provinsi Aceh, tegasnya. 

Ketua umum DPP Bapera ini juga menambahkan, "daerah yang terkenal rencong dan tari Saman ini adalah provinsi paling barat di Indonesia, sehingga  harus dipegang oleh orang yang paham akan dunia kepemudaan di provinsi tersebut", tandasnya. 

Maka dari itu Fahd El Fouz Arafiq  (ketua dewan kehormatan DPP KNPI ) menyarankan kepada Ketua Umum DPP KNPI Raden Andreas Nandiwardhana untuk segera melantik Adi Maros sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Aceh, tutupnya.

Penulis: Asw