Jadwal Konser Gilga Sahid November 2023, Ada di Lampung!

Jadwal konser Gilga Sahid akan menghadirkan berbagai penampilan menarik di beberapan wilayah Indonesia

Jadwal Konser Gilga Sahid November 2023, Ada di Lampung!
Jadwal Konser Gilga Sahid November 202. Gambar : Instagram/@gilgasahidh

BaperaNews - Semakin mendekati bulan November, antusiasme para pecinta musik di Kudus dan sekitarnya semakin memanas. Alasannya tak lain adalah penantian panjang untuk konser yang sangat dinanti-nantikan, yaitu konser Gilga Sahid. Konser akan berlangsung di Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung pada hari Rabu,15 November 2023.

Gilga Sahid dikenal dengan suara khasnya yang mendalam dan merdu, menjadikannya unik dalam dunia musik. Karakteristik vokalnya yang istimewa telah menginspirasi para penggemar setianya. Saat tampil bersama GildCoustic, band pendukung yang memberikan iringan musik yang memukau, konser mereka menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Suara merdu Gilga Sahid dan sentuhan musik dari GildCoustic menyatu harmonis.

Bersama dengan band pendukung, GildCoustic, Gilga Sahid akan menyajikan penampilan yang memukau seperti sebelumnya. Suara merdu penyanyi tersebut akan harmonis dengan iringan musik dari band GildCoustic, menciptakan pengalaman musik yang tak terlupakan.

Jadwal konser Gilga Sahid November 2023 telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar musik, dan para penggemar sudah bersiap-siap untuk meramaikan venue konser setelah pengumuman penampilan mereka.

Baca Juga : Jadwal Konser NOAH Oktober 2023, Segini Harga Tiketnya!

Gilga Sahid mengungkapkan, "Kami sangat bersemangat untuk tampil pada konser di bulan November ini. Acara ini akan menjadi momen bersejarah yang tak terlupakan, dan kami berjanji akan memberikan penampilan terbaik kepada semua penggemar yang hadir."

Selain Gilga Sahid dan GildCoustic, konser Singphoria di Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung juga akan menampilkan berbagai penampilan menarik lainnya, termasuk Ronkads, DJ Supermen Gemoy, dan Restianade. Dengan beragam genre musik dan penampilan yang berbeda, acara ini akan menjadi highlight dalam kalender musik Kudus pada bulan November.

Untuk para penggemar yang belum memiliki tiket, harga tiket konser Gilga Sahid untuk Presale 2 masih tersedia dengan harga hanya Rp. 123.000. Tiket konser Gilga Sahid November 2023 dapat dibeli melalui Klik Disini.

Baca Juga : Jadwal Konser Denny Caknan Oktober 2023