Diterpa Hoaks Sakit, Prabowo Bareng Puluhan Ribu Warga Joget Gemoy di Malang

Di tengah terpaan hoaks tersebut, Prabowo Malah Joget dan menyapa puluhan ribu warga Malang dalam agenda kampanye nasional Partai Demokrat.

Diterpa Hoaks Sakit, Prabowo Bareng Puluhan Ribu Warga Joget Gemoy di Malang
Diterpa Hoaks Sakit, Prabowo Bareng Puluhan Ribu Warga Joget Gemoy di Malang. Gambar : Instagram/prabowo

BaperaNews - Di tengah terpaan hoaks tersebut, Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 2, menyapa puluhan ribu warga Malang dalam agenda kampanye nasional Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, pada Kamis (1/2).

Prabowo tiba di lokasi pukul 15.18 WIB dan disambut gembira oleh puluhan warga. Ia nampak menggunakan topi berwarna krem dan kemeja warna biru muda. Warga pun antusias meneriakkan namanya.

Prabowo turut bergabung dalam suasana kegembiraan di acara tersebut. Ia ikut joget bersama warga dan petinggi Partai Demokrat, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Annisa Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa.

Suasana semakin meriah saat penyanyi Denny Caknan tampil di panggung dan menyanyikan lagu-lagu yang disambut antusias oleh warga. Prabowo pun turut berjoget bersama warga dalam acara tersebut.

Baca Juga: Maruarar Sirait Kampanye Bareng Prabowo Subianto di Majalengka

Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Albertus Budi, menegaskan bahwa tidak ada nama pasien Prabowo Subianto di RSAPD hingga malam ini. Menurutnya, informasi yang beredar tentang Prabowo dibawa ke RSPAD akibat kelelahan usai kampanye adalah tidak benar alias hoaks.

Pernyataan tersebut disampaikan setelah beredarnya berita hoaks yang menyebutkan bahwa Prabowo jatuh sakit setelah kampanye di wilayah Sumedang dan kemudian dilarikan ke RSPAD untuk menjalani perawatan. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor, juga menegaskan bahwa informasi tersebut adalah hoaks. Prabowo dalam kondisi sehat dan bugar.

Kepala RSPAD, Albertus Budi, menekankan bahwa tidak ada fakta yang menunjukkan bahwa Prabowo Subianto jatuh sakit dan dirawat di RSAPD. Informasi yang beredar tersebut adalah hoaks dan tidak benar. Ini menegaskan bahwa Prabowo tetap dalam kondisi sehat dan mampu mengikuti jadwal kampanyenya tanpa masalah.

Pernyataan tersebut menjadi penegasan atas kabar yang tidak benar yang mencoba mengganggu suasana kampanye dan menyebarkan kebohongan kepada publik

Baca Juga: Anthony Leong, Juru Taktik Digital Pemenangan Prabowo-Gibran