BTS Isi Soundtrack Serial Film Animasi Bastions

Boyband terkenal asal Korea Selatan, BTS akan menjadi salah satu pengisi suara serial animasi berjudul Bastions.

BTS Isi Soundtrack Serial Film Animasi Bastions
BTS Isi Soundtrack Serial Film Animasi Bastions. Gambar : Instagram.com/@bts.bighitofficial

BaperaNews - BTS akan jadi salah satu pengisi suara serial animasi berjudul Bastions. Boyband terkenal asal Korea Selatan ini mengisi soundtrack Animasi Bastions dengan formasi lengkap karena proses perekaman telah dilakukan sebelum salah satu membernya, Jin wajib militer pada Desember 2022 lalu.

Selain soundtrack Animasi Bastions diisi oleh BTS, Bastions juga diisi oleh sejumlah musisi populer Korsel lain seperti Brave girls, Le Sserafim, AleXa, hingga Heize. Teaser pendek serial animasi tersebut dengan suara BTS juga sudah dirilis pada Jumat (14/4).

Nampak tiga karakter utamanya menjalani kehidupan ganda sebagai superhero dan manusia biasa. Mereka berusaha melawan musuh-musuh yang muncul di kota.

Bastions ialah serial animasi 3D genre action superhero tentang tiga superhero pendatang baru yang punya misi untuk mengungkap identitas penjahat perusak lingkungan.

Mereka memakai kekuatannya untuk menyelamatkan bumi dari krisis dan agar bisa tumbuh jadi pahlawan. Serial Bastions ditayangkan di SBS mulai 14 Mei 2023 mendatang pukul 07.30 waktu Korsel.

Baca Juga : Ariana Grande Disebut Tidak Sehat Karena Terlalu Kurus

Lagu soundtrack Animasi Bastions ini akan jadi lagu pertama BTS dengan formasi lengkap usai mereka memutuskan untuk istirahat sebagai grup dan mulai berkarir solo sejak Juni 2022. Sejak saat itu, tiap member mengeluarkan karya masing-masing.

Contohnya Suga yang baru keluarkan single kolaborasinya dengan IU berjudul People Pt.2. Ada juga Jimin dengan lagunya Like Crazy yang debut di puncak Billboard Hot 100. Juga J-Hope yang mengenalkan single On The Street yang telah rilis bulan lalu.

Tiap member juga sibuk menjadi brand ambassador, sebelumnya mereka menjalani iklan bersama, namun kini mereka masing-masing punya produk yang dipromosikannya. Hal ini karena tiap member mulai harus menjalani wajib militer bergantian, yang pertama masuk ialah Jin.

J-Hope juga akan menjadi member berikutnya yang akan wamil disusul oleh member lainnya. J-Hope mulai masuk wamil pada Selasa 18/4 mendatang sementara member lain belum diumumkan tanggalnya. Semua pria di Korsel memang wajib wamil di umur yang ditentukan yakni 18-30 tahun.

Tidak Ada perlakuan spesial untuk hal ini, semua rakyat pria dewasa baik itu rakyat biasa, anak pejabat, ataupun artis wajib menjalankan wajib militer selama 2 tahun sebagai bentuk pertanggungjawabannya kepada negara.

Baca Juga : Taeyang BIGBANG Dikabarkan Akan Kolaborasi Dengan Lisa BLACKPINK