Bocor Rekaman CCTV Aksi Pria Pembunuh Wanita di Kos Semarang

Viral rekaman CCTV yang menunjukkan aksi seorang pria misterius yang diduga sebagai pelaku pembunuhan seorang wanita dengan luka di dalam kamar kosnya.

Bocor Rekaman CCTV Aksi Pria Pembunuh Wanita di Kos Semarang
Bocor Rekaman CCTV Aksi Pria Pembunuh Wanita di Kos Semarang. Gambar : Dok. Radar Magelang

BaperaNews - Seorang wanita berinisial RA (28) ditemukan tewas dengan luka di dalam kamar kosnya di Peterongan Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (18/10). 

Penemuan ini memicu kepanikan di lingkungan sekitar, terutama setelah terungkapnya rekaman CCTV yang menunjukkan aksi seorang pria misterius yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Rekaman CCTV yang berhasil diperoleh menunjukkan seorang pria, yang mengenakan celana pendek, memanjat pagar dan masuk ke dalam kos RA.

Menurut Ketua RT 6 RW 1 Kelurahan Peterongan, Joko Wahyudi, pria tersebut memarkir motornya di depan mushola yang berada di seberang kos sebelum melanjutkan aksinya. 

“Dari CCTV terlihat dia naik pagar itu terus naik,” ungkap Joko saat ditemui di lokasi kejadian.

Peristiwa pembunuhan ini diketahui setelah salah satu tetangga kos mendengar teriakan dan kegaduhan dari dalam kamar RA. Ketika saksi tersebut mencoba membuka pintu kamar, ia melihat pelaku yang memegang pisau.

"Tetangga kos sempat dengar ada teriakan. Infonya tadi sempat dibuka pintunya, tapi melihat ada laki-laki bawa pisau," ujar Joko.

Baca Juga : Geger! Bocah 4 Tahun di Jambi Ditemukan Tewas di Dekat Gardu Listrik, Korban Pembunuhan?

Salah satu warga setempat, Kiki, juga mengonfirmasi bahwa ia melihat pria yang sama dengan yang ada di rekaman CCTV pada malam kejadian. Kiki mencatat bahwa gerak-gerik pria tersebut tampak mencurigakan.

“Sekitar jam 22.00 WIB, itu saya lihat laki-laki naik motor CBR, mencurigakan. Baru saya panggil, langsung pergi. Cirinya sama seperti di CCTV itu,” tambah Kiki.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, menyatakan bahwa RA diduga menjadi korban pembunuhan. Menurutnya, korban ditemukan dalam posisi tengkurap dengan luka sobek di lengan sebelah kiri dan pinggang sebelah kiri.

“Kami masih melakukan penyelidikan di lapangan. Ini saya sama anggota,” imbuh Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena, melalui telepon.

Pihak kepolisian kini tengah memburu pelaku yang masih dalam pencarian. Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku menjadi bukti penting dalam penyelidikan.

Saat ini, tim kepolisian fokus untuk mengumpulkan informasi dan saksi yang mungkin melihat atau mengetahui sesuatu tentang peristiwa ini.

Baca Juga : Polisi Berhasil Menangkap 5 Pelaku Pembunuhan Bocah dengan Wajah Dilakban