Pria Lecehkan Pegawai SPBU di Cianjur, Bokongnya Diremas

Seorang pria di SPBU Cianjur terekam CCTV melakukan pelecehan seksual terhadap pegawai baru.

Pria Lecehkan Pegawai SPBU di Cianjur, Bokongnya Diremas
Pria Lecehkan Pegawai SPBU di Cianjur, Bokongnya Diremas. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@cianjurupdate

BaperaNews - Pelecehan seksual yang mengejutkan terjadi di Kampung Kebon Peuteuy, RT 01/RW 02, Desa Kebonpeuteuy, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten cianjur, pada Senin, (26/8), sekitar pukul 15.59 WIB. 

Kejadian ini terekam jelas oleh kamera CCTV yang terpasang di lokasi, memperlihatkan tindakan tidak terpuji seorang pria terhadap seorang pegawai SPBU yang baru bekerja selama empat bulan.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria mengenakan kaos kuning dan jaket hitam, datang ke Pertashop untuk mengisi bahan bakar sepeda motornya.

Namun, saat pegawai SPBU yang merupakan seorang wanita berhijab juga sedang mengisi bahan bakar, pelaku dengan berani meraba bagian tubuh korban. Tindakan ini jelas menunjukkan pelecehan seksual yang sangat tidak pantas.

Rekan kerja korban, yang berinisial Y, menjelaskan bahwa korban dikenal sebagai sosok yang pemalu dan pendiam.

“Iya, jadi orangnya melecehkan si ceweknya gitu. Tapi karena ceweknya pemalu sama pendiam, nggak ada perlawanan atau gimana, mungkin syok,” ungkap Y.

Ia menambahkan bahwa korban mungkin merasa tertekan dan tidak berdaya saat kejadian berlangsung.

Y juga menyoroti kondisi lokasi kejadian yang sepi, yang mungkin membuat korban merasa takut untuk melawan.

Baca Juga: Terekam CCTV, Pemuda Lecehkan Wanita yang sedang Salat di Masjid Bojonegoro

“Mungkin kalau melawan juga dia takut, posisi di sana jarang banget ada orang, mungkin takut diapa-apain. Anaknya trauma, kasian mentalnya,” tambahnya. 

Menurut keterangan rekan kerja lainnya, berinisial N, pelaku dan korban tidak saling mengenal.

“Waktu kejadian itu pelaku lagi isi bensin dan kebetulan korban yang sedang meladeninya tiba-tiba,” ujarnya. 

Pelaku awalnya mengisi bensin sebesar Rp25.000, namun kemudian mendekat dan melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

“Korban sama pelaku memang tidak saling mengenal, awalnya normal aja tapi tiba-tiba pelaku mendekat lalu megang pantat dia,” jelas N.

Kejadian ini sangat mengejutkan, terutama mengingat usia korban yang baru 19 tahun. Setelah mengalami pelecehan, korban diduga langsung syok dan trauma, yang sangat wajar mengingat situasi yang dialaminya.

“Ditambah memang korban ini orangnya pemalu, dan mungkin takut juga karena kondisinya pun lagi sepi,” tambah N.

Korban yang baru bekerja di SPBU tersebut belum melaporkan kejadian ini, namun pihak perusahaan kabarnya akan mengambil langkah untuk melaporkan tindakan pelaku kepada pihak berwenang.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan di tempat kerja, terutama bagi pegawai SPBU yang sering kali bekerja di lokasi yang sepi. Diharapkan, kejadian serupa tidak terulang dan semua pihak dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi semua orang.

Baca Juga: Pria yang Lecehkan Jemaah Wanita di Masjid Bojonegoro Akhirnya Ditangkap Polisi!