Ayah dan Anak Bunuh Diri Berpegangan Tangan di Jalur Kereta Api Mumbai

Jay Mehta (33) dan ayahnya mengakhiri hidup di rel kereta Mumbai. Insiden ini tertangkap kamera CCTV.

Ayah dan Anak Bunuh Diri Berpegangan Tangan di Jalur Kereta Api Mumbai
Ayah dan Anak Bunuh Diri Berpegangan Tangan di Jalur Kereta Api Mumbai. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Tragedi mengejutkan terjadi di rel kereta Bhayander, Mumbai, India. Jay Mehta, seorang pria berusia 33 tahun, bersama ayahnya dari Vasai, memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka dengan cara yang tragis.

Insiden ini tertangkap kamera CCTV, memperlihatkan momen terakhir mereka sebelum kereta api yang melaju cepat merenggut nyawa keduanya.

Menurut keterangan dari Polisi Kereta Api Vasai (GRP), insiden tersebut terjadi sekitar pukul 9.30 pagi di jalur yang menuju arah Churchgate.

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat Jay dan ayahnya berjalan bersama menyusuri rel kereta. Mereka berdua tampak saling bergandengan tangan, memperlihatkan kebersamaan mereka di saat-saat terakhir.

Baca Juga: Pria Digigit Ular Tapi Malah Gigit Balik Ularnya Sampe Mati di India

Ketika kereta mulai mendekat, mereka langsung berbaring di rel. Meskipun masinis kereta yang baru saja meninggalkan Stasiun Bhayander mencoba untuk memperlambat lajunya, usaha tersebut tidak cukup cepat untuk menghentikan tragedi ini.

Kereta tersebut melindas tubuh Jay dan ayahnya, membuat mereka meninggal seketika di tempat kejadian.

Rekaman ini telah menyebar luas di media, memperlihatkan betapa tragisnya keputusan yang diambil oleh ayah dan anak ini. Meski demikian, hingga kini motif di balik aksi bunuh diri tersebut masih belum diketahui. 

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap alasan di balik keputusan Jay dan ayahnya untuk mengakhiri hidup mereka dengan cara yang tragis.

Baca Juga: 121 Orang Dikabarkan Tewas Saat Festival Agama di India