Anak Ferdy Sambo Buka Endorse Usai Ditinggal Orang Tua

Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica jalani hidup tanpa orang tua, buka endorse demi kebutuhan untuk melanjutkan pendidikan dan jenguk orang tua di penjara.

Anak Ferdy  Sambo Buka Endorse Usai Ditinggal Orang Tua
Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Buak Endors. Gambar : Instagram.com/@trishaeas

BaperaNews - Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini telah mendekam di penjara akibat kasus pembunuhan berencana yang mereka lakukan pada Brigadir Yoshua Hutabarat.

Sambo mendapat hukuman mati dan Putri mendapat hukuman 20 tahun penjara. Ferdy dan Sambo sendiri sudah punya 3 anak yang kini ikut merasakan dampak dari kasus mereka.

Diketahui Sambo telah dipecat dari Polri secara tidak hormat. Anak Ferdy Sambo kini hidup dengan bantuan saudara dan harus berusaha sendiri mencari penghasilan.

Anak sulung Sambo bernama Trisha Eungelica kini membuka endorsement di akun Instagramnya demi bisa memenuhi kebutuhan hidup dan membayar kuliahnya. Trisha mengungkap hal ini secara langsung di akun Instagramnya @trishaeas.

Awalnya ada followers Trisha anak Ferdy Sambo yang meminta uang THR padanya, Trisha pun bingung memberi jawaban, Trisha disebut membuka endorse Instagram karena tak mampu memberi THR pada warganet.

“Yaa saya sampai buka endorse bagaimana coba” tutur Trisha. Ada pula warganet yang bertanya apakah Trisha sudah menjenguk kedua orang tuanya di penjara. “ 1 minggu jenguk orang tua berapa kali kak?” tanya warganet.

Trisha pun menjawab biasanya ia dalam seminggu dua kali menjenguk orang tuanya. “Kalau lagi ga kuliah, ga kemana-mana jenguk mama papa 2-3 kali seminggu, harinya sesuai dengan jadwal besuk ya” pungkas Trisha.

Baca Juga : Pengajuan Banding Ditolak, Ferdy Sambo Tetap Dihukum Mati

Trisha ialah lulusan SMA Taruna Nusantara. Trisha kini melanjutkan kuliahnya di Universitas Trisakti jurusan Kedokteran angkatan 2019. Trisha telah meraih gelar S1 pada Januari 2023 (S.Ked). Trisha kini melanjutkan pendidikannya di bidang kedokteran.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Seto Mulyadi pada Agustus 2022 lalu sempat berpesan pada masyarakat agar tidak mengaitkan anak-anak Sambo pada kasus kejahatan yang dibuat Sambo dan Putri Chandrawati, sebab anak-anak Sambo tidak ada hubungannya dan tidak tahu menahu tentang kasus tersebut.

Seto menyebut anak Ferdy Sambo tertekan karena kasus kedua orangtuanya, sebab itu harus diberi perlindungan dari perundungan.

“Mohon dipisahkan betul-betul ya, anak-anak ini tidak berdosa dan tidak bersalah, mereka mau lanjutkan pendidikannya, jangan sampai sudah jatuh tertimpa tangga. Tentu anak-anak Sambo juga sedih menghadapi kondisi orang tuanya, jangan dihujani lagi dengan hujatan disebut anak pembunuh dan sebagainya” kata Seto Agustus 2022 lalu.

Meski Sambo dan Putri pernah berbuat kejahatan, anak-anak mereka tetap punya hak melanjutkan hidupnya dengan bahagia baik itu segi di sisi pendidikan, penghidupan, dan hubungan sosialnya.

Baca Juga : Ferdy Sambo Dan Putri Minta Maaf Hingga Titip Anak Ke ART & Security