6 Potret Alumni Indonesian Idol Pakai Karakter Spongebob di Ulang Tahun Tiara Andini

Berikut penampilan para alumni Indonesian Idol yang memakai karakter Spongebob di acara ulang tahun Tiara Andini yang ke-23.

6 Potret Alumni Indonesian Idol Pakai Karakter Spongebob di Ulang Tahun Tiara Andini
6 Potret Alumni Indonesian Idol Pakai Karakter Spongebob di Ulang Tahun Tiara Andini. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@tiaraandini

BaperaNews - Tiara Andini, yang merupakan penyanyi asal Jember,  jebolan Indonesian Idol, tampil totalitas dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-23.

Dengan mengenakan kostum karakter Pearl Krabs, Tiara memadukan dress pink bergambar Pearl dengan korset berwarna serasi. Untuk menambah kesan sesuai karakter, Tiara mengenakan wig berwarna blonde.

Selain itu, kue ulang tahunnya juga mengikuti tema Spongebob, dihiasi dengan karakter dirinya serta aksen-aksen khas seperti ubur-ubur yang sering muncul dalam serial Spongebob Squarepants.

Tiara membagikan momen perayaan ulang tahunnya melalui media sosialnya, lengkap dengan backdrop yang dihiasi nama dan berbagai gambar karakter dari Bikini Bottom.

Tak hanya Tiara Andini yang tampil dengan kostum unik, sahabat-sahabatnya yang juga merupakan alumni Indonesian Idol turut memeriahkan acara dengan mengenakan kostum karakter dari serial Spongebob. Berikut penampilan para artis yang hadir. 

Baca Juga : Tiara Andini Banjir Pujian Usai Gunakan Hijab Saat Tampil di Opening PON XXI Aceh-Sumut 2024

Mahalini sebagai Mermaid Man

Mahalini, yang juga alumni Indonesian Idol, hadir mengenakan kostum Mermaid Man. Ia tampil mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna oranye lengkap dengan bra berbentuk kerang biru serta sabuk berlogo 'M'.

Untuk bawahannya, Mahalini memilih rok mini hitam dipadukan dengan celana ketat serta sepatu loafers hitam. Tampilan ini semakin dilengkapi dengan kaos kaki Fuschia yang mencolok, sesuai dengan ciri khas karakter Mermaid Man.

Lyodra sebagai Spongebob

Lyodra, pemenang Indonesian Idol musim ke-10, memilih untuk tampil sebagai karakter utama, Spongebob. Lyodra mengenakan kemeja panjang berwarna kuning yang dipadukan dengan mini skirt coklat, melengkapi penampilannya dengan sling bag Louis Vuitton dan sneakers putih. Penampilan ini membuat Lyodra terlihat kasual namun tetap sesuai dengan tema yang diusung.

Ziva Magnolya dengan Kostum Kasir Spongebob

Ziva Magnolya hadir dengan kostum Spongebob dalam versi kasir di Krusty Krab. Ziva mengenakan kemeja putih lengan pendek lengkap dengan dasi merah, dipadukan dengan mini skirt pleated coklat dan sabuk hitam. Sebagai pelengkap, Ziva memakai bando berbentuk topi kasir Spongebob, serta kaos kaki panjang dan sepatu hitam untuk menyempurnakan tampilannya.

Keisya Levronka dengan Kostum Spongebob

Keisya Levronka, artis lainnya yang hadir di acara tersebut, juga memilih untuk mengenakan kostum Spongebob. Keisya tampil dengan blazer coklat panjang dipadukan dengan tank top putih dan dasi merah. Penampilan ini dilengkapi dengan bando Spongebob serta rok pendek hitam dan kaos kaki panjang, membuatnya tampil chic namun tetap playful.

Awdella sebagai Patrick Star

Awdella memilih karakter Patrick Star untuk meramaikan acara ulang tahun Tiara Andini. Penyanyi ini mengenakan atasan pink bermotif dengan lengan panjang yang dipadukan dengan short pants kuning. Awdella melengkapi penampilannya dengan heels kuning dan bando Patrick, serta tas pink yang membuat tampilannya semakin unik.

Mirabeth Sonia sebagai Barnacle Boy

Mirabeth Sonia, juga salah satu alumni Indonesian Idol, tampil dengan kostum Barnacle Boy. Ia mengenakan atasan merah lengan panjang dipadukan dengan short pants hitam dan beads.

Penampilan ini semakin lengkap dengan syal dan sarung tangan biru, serta topi khas Barnacle Boy, menambah keseruan acara yang penuh warna ini.

Perayaan ulang tahun Tiara Andini yang ke-23 ini digelar di atas kapal yang diubah menjadi Bikini Bottom, tempat tinggal karakter Spongebob dan kawan-kawan.

Acara tersebut dihadiri oleh sahabat-sahabat dekatnya yang juga alumni Indonesian Idol, di mana semuanya berpartisipasi dengan mengenakan kostum sesuai tema.

Dekorasi kapal diubah sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang mirip dengan Bikini Bottom. Tiara Andini dan para tamu terlihat menikmati momen kebersamaan dengan suasana yang penuh tawa dan kegembiraan. Sebagai bintang utama acara, Tiara Andini tampil memukau dan tak segan berbagi momen spesial ini di media sosialnya.

Baca Juga : Sempat Putus, Tiara Andini Diduga Main ke Rumah Alshad Ahmad