Lisa BLACKPINK Akan Gelar Fan Meetup di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Lisa BLACKPINK akan menggelar fan meetup di Jakarta pada 15 November 2024 sebagai bagian dari 'LISA Fan Meetup in Asia 2024'.

Lisa BLACKPINK Akan Gelar Fan Meetup di Jakarta, Catat Tanggalnya!
Lisa BLACKPINK Akan Gelar Fan Meetup di Jakarta, Catat Tanggalnya!. Gambar : Instagram/@lalalalisa_m

BaperaNews - Lisa BLACKPINK akan menggelar acara fan meetup di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian 'LISA Fan Meetup in Asia 2024'. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 15 November 2024.

Informasi ini dikonfirmasi oleh Sony Music Indonesia melalui unggahan di akun Instagram resminya, @sonymusicid, pada Selasa (24/9).

'Lisa Fan Meetup in Asia 2024' akan menjadi salah satu agenda penting bagi penggemar Lisa BLACKPINK di Asia. Acara ini dijadwalkan berlangsung di lima kota besar di kawasan tersebut, dimulai dari Singapura pada Senin, 11 November 2024.

Setelah itu, Lisa akan melanjutkan perjalanan ke Thailand, tanah kelahirannya, pada Rabu, 13 November 2024. Di Bangkok, Lisa diperkirakan akan menyapa para penggemarnya dengan antusias sebelum melanjutkan tur ke Jakarta.

Jakarta akan menjadi kota ketiga yang disinggahi Lisa dalam rangkaian fan meetup ini. Acara ini akan diadakan dua hari setelah pertemuan di Thailand, tepatnya pada Jumat, 15 November 2024.

Baca Juga: Syuting MV Rockstar, Lisa Blackpink Bayar Rp8,9 Juta untuk Setiap Toko di Yaowarat Road

Setelah itu, Lisa akan melanjutkan perjalanan ke Kaohsiung, Taiwan, pada Sabtu, 17 November 2024, sebelum menutup rangkaian acara fan meetup di Hong Kong pada Selasa, 19 November 2024.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga tiket maupun jadwal penjualan tiket untuk acara fan meetup Lisa di Jakarta.

Namun, acara ini diprediksi akan menarik perhatian besar dari para penggemar BLACKPINK dan Lisa di Indonesia. 

Fan meetup ini juga akan menjadi kunjungan perdana Lisa ke Indonesia sebagai solois. Sebelumnya, ia sudah pernah tampil di Jakarta pada 2023 lalu bersama BLACKPINK dalam rangkaian tur dunia "Born Pink." 

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Banjir Sorotan Usai Flirty ke Mingyu SEVENTEEN