Vokalis Juicy Luicy Ungkap Terpukau dan Kagum Saat Bertemu Nagita Slavina

Vokalis band Juicy Luicy, Julian Kaisar, mengungkapkan kekagumannya saat bertemu Nagita Slavina dalam rangka merayakan 10 tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita.

Vokalis Juicy Luicy Ungkap Terpukau dan Kagum Saat Bertemu Nagita Slavina
Vokalis Juicy Luicy Ungkap Terpukau dan Kagum Saat Bertemu Nagita Slavina. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Vokalis band Juicy Luicy, Julian Kaisar atau yang akrab disapa Uan, mengungkapkan kekagumannya terhadap Nagita Slavina saat diundang ke acara peringatan 10 tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita pada Sabtu (20/10). 

Dalam acara yang penuh kebahagiaan tersebut, Uan menyanyikan lagu "Sialan" bersama pasangan yang sedang merayakan momen istimewa dalam hidup mereka.

Setelah acara, Uan berbagi pengalaman pertamanya bertemu dengan Nagita Slavina melalui siaran langsung di Instagram. Hal yang paling mencolok bagi Uan adalah kecantikan dan aura positif yang dimiliki oleh ibu tiga anak tersebut.

"Mama Gigi demi Allah cantik banget, cantik banget demi Allah, Gigi, Nagita Slavina, cantik banget," ungkap Uan dalam potongan video yang diunggah oleh akun @berita_gosip pada Minggu (20/10).

Uan juga menyampaikan bahwa Raffi Ahmad sangat beruntung memiliki istri seperti Nagita. Saking terpesonanya, Uan mengaku merasa salah tingkah dan tidak berani menatap Nagita terlalu lama.

"Aura, ah, gila, si aa Raffi jago. Aku pas nyanyi kaya, aduh, enggak berani aku lihat. Mama Gigi demi Allah cantik banget. Kepincut? Enggak, mengagumi," lanjutnya menegaskan perasaannya.

Pernyataan Uan mendapat banyak dukungan dari warganet yang juga pernah bertemu dengan Nagita Slavina.

Baca Juga : Anak Master Limbad Akan Masuk ke Dunia Hiburan Usai Videonya Viral

Seorang warganet menyatakan, "Emang cantik dia aslinya, udah pernah ngobrol lama dan baik banget, orang kaya terkenal tapi luar biasa baik dan sangat menghargai profesi seseorang." 

Banyak warganet lainnya juga menambahkan pujian, mengungkapkan betapa cantiknya Nagita secara langsung, dan bahkan menyebutkan bahwa Nagita wangi dan memiliki kaki yang kecil.

Pertemuan ini menunjukkan betapa besar pengaruh yang dimiliki Nagita Slavina, tidak hanya sebagai artis terkenal, tetapi juga sebagai sosok yang baik hati.

Sikap humble dan kerendahan hatinya menjadi nilai tambah yang membuat orang-orang terkesan. Hal ini juga menggarisbawahi pentingnya etika dan sopan santun dalam berinteraksi, terutama di kalangan publik figur.

Momen ini menjadi salah satu contoh bagaimana seorang artis dapat memberikan kesan positif, bukan hanya melalui penampilan, tetapi juga melalui sikap dan perilaku sehari-hari.

Dengan banyaknya pujian yang diterima, Nagita Slavina semakin membuktikan bahwa kecantikan sejati bukan hanya dilihat dari fisik, tetapi juga dari hati dan perilakunya terhadap orang lain.

Baca Juga : Umi Pipik Beri Pesan Untuk Abidzar Soal Foto yang Diduga Mirip Anaknya