Sifat Asli Agus Salim Dibongkar Mantan Karyawan, Selalu Bikin Sakit Hati Bawahan

Perilaku Agus Salim, korban penyiraman air keras secara blak-blakan dibongkar oleh mantan karyawan. Agus disebut memiliki sifat emosional dan kerap menyakiti perasaan bawahannya.

Sifat Asli Agus Salim Dibongkar Mantan Karyawan, Selalu Bikin Sakit Hati Bawahan
Sifat Asli Agus Salim Dibongkar Mantan Karyawan, Selalu Bikin Sakit Hati Bawahan. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@Denny Sumargo

BaperaNews - Kasus penyiraman air keras yang menimpa Agus Salim semakin memanas. Setelah konflik dengan Pratiwi Noviyanthi, seorang YouTuber sekaligus ketua yayasan, beberapa mantan karyawan Agus kini mulai mengungkapkan sisi lain mantan atasan mereka.

Dalam sejumlah video yang diunggah di media sosial, mantan karyawan ini mengklaim bahwa Agus, yang sebelumnya mendapatkan banyak simpati, ternyata memiliki sifat emosional dan kerap menyakiti perasaan bawahannya.

Agus Salim, yang dikenal sebagai atasan di sebuah restoran, menjadi sorotan publik setelah disiram air keras, yang menyebabkan kebutaan pada mata kirinya.

Sebelumnya, banyak netizen yang memberikan dukungan dan donasi untuk pemulihannya. Namun, setelah perselisihan dengan Pratiwi, kepercayaan publik terhadapnya mulai terkikis. 

Dalam pengakuan di platform TikTok, mantan karyawan Agus menyatakan bahwa perilaku buruknya sudah lama menjadi masalah di lingkungan kerja.

Seorang mantan karyawan yang bekerja sebagai asisten kepala pelayan di sebuah restoran Korea Chinese di Cengkareng mengungkapkan pengalamannya.

Melalui akun TikTok @daun21***, ia menyebut bahwa Agus kerap tidak bisa mengontrol emosinya dan sering menegur bawahannya dengan cara yang kasar. 

"Dari awal saya kerja bareng dia, Agus selalu bikin sakit hati ketika negur bawahan," ujarnya.

Baca Juga : Farhat Abbas Tantang Yayasan Pratiwi Noviyanthi Soal Donasi Agus Salim Korban Siram Air Keras

Sikap Agus yang ingin dihormati sebagai atasan, namun tidak menghargai bawahannya, menjadi keluhan utama.

"Dia selalu pengen dihargai sebagai atasan, tapi gak pernah bisa menghargai anak buahnya seperti saya," tambahnya. Akibat emosinya yang mudah meledak, banyak karyawan yang memutuskan untuk mengundurkan diri.

Menurut mantan karyawan tersebut, antara 5 hingga 10 orang telah mengundurkan diri karena tidak tahan dengan perlakuan Agus.

"Cuma saya yang mampu bertahan selama 1 tahun lebih menghadapi sikap dia yang gampang emosi," jelasnya. 

Pengakuan ini muncul di tengah kasus penyiraman air keras yang dialami Agus. Konfliknya dengan Pratiwi Noviyanthi kini semakin rumit setelah Pratiwi, yang sebelumnya menggalang dana untuk Agus, melaporkannya ke pihak berwenang melalui pengacara Farhat Abbas.

Reaksi publik terhadap pengakuan para mantan karyawan Agus Salim beragam. Banyak netizen yang merasa kecewa setelah mengetahui sisi lain dari Agus yang sebelumnya tidak terungkap. 

Baca Juga : Pelaku Penyiraman Air Keras di Cengkareng Ternyata Rekan Kerja Korban, Alami Luka Bakar 90 Persen