Heboh! Mayat Wanita Dibawa Pake Becak oleh Dua Pria di Deli Serdang

Kasus penemuan mayat wanita di Deli Serdang mengejutkan warga Pasar 10. Baca selengkapnya di sini!

Heboh! Mayat Wanita Dibawa Pake Becak oleh Dua Pria di Deli Serdang
Heboh! Mayat Wanita Dibawa Pake Becak oleh Dua Pria di Deli Serdang. Gambar : iNews Tv/Dok. Yudha Bahar

BaperaNews - Sebuah mayat wanita ditemukan sedang dibawa menggunakan becak oleh dua orang pria di Kabupaten Deli Serdang, menimbulkan geger di kalangan warga. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, (4/11), di Pasar 10, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli.

Kedua pria tersebut berhasil melarikan diri setelah kehadiran mereka menarik perhatian warga, yang meminta keterangan mengenai mayat tersebut.

Video yang viral di Instagram, memperlihatkan momen ketika jasad tersebut dibawa melewati pemukiman warga. Menurut AKP PS Simbolon, Kapolsek Medan Labuhan, mayat wanita tersebut diidentifikasi berdasal dari kawasan Hamparan Perak.

“Sudah ditemukan di wilayah Hamparan Perak, dan sekarang sedang diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara,” ucap Simbolon. Otopsi dilakukan guna mengungkap penyebab kematian yang masih menyisakan tanda tanya.

Kehebohan bertambah ketika informasi tentang mayat wanita dibawa becak ini menyebar ke media sosial dan warga setempat mengaku tidak mengenal identitasnya.

Baca Juga: Penemuan Mayat, Pria dan Balita Tewas Membusuk di Koja

Warga Pasar 10 dikejutkan dengan kedatangan mayat tersebut tanpa penjelasan yang jelas dari kedua pria yang membawanya. Kejadian ini, yang disiarkan oleh akun Instagram @bukan_penjilat, mendapat banyak komentar dari netizen yang prihatin dan penasaran dengan kasus misterius ini.

Warga sempat mencoba mengungkap identitas wanita tersebut dengan membuka kain yang menutupi tubuhnya, namun wajahnya yang lebam semakin menambah pertanyaan tentang apa yang terjadi.

Polisi yang telah diberitahu tentang keberadaan mayat wanita ini segera bertindak cepat.

"Setelah terima laporan dari warga tentang peristiwa dua pria membawa mayat wanita itu, kita langsung turunkan tim ke lokasi untuk penyelidikan," jelas Iptu Marlon Bodik Hutapea dari Polsek Medan Labuhan. Namun, hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung dan belum ada informasi lebih lanjut yang diberikan kepada publik.

Masyarakat Deli Serdang dan netizen secara luas masih menunggu dengan penuh antisipasi atas kejelasan kasus ini. Warga dan netizen mengharapkan agar korban mendapat keadilan bagi mayat wanita yang dibawa menggunakan becak bak terbuka tersebut. 

Baca Juga: Buntut Penemuan 4 Mayat Tanpa Kepala di Lampung, Polisi Buka Hotline