Waduh Kelupaan Bawa Istri! Seorang Suami Tinggal Istri Sendirian di Dalam Hutan

Seorang suami di Thailand bernama Bun Rakchaimun meninggalkan sang istri sendirian di dalam hutan usai membuang air kecil saat menuju ke desa asal sang istri.

Waduh Kelupaan Bawa Istri! Seorang Suami Tinggal Istri Sendirian di Dalam Hutan
Seorang Suami di Thailand Tinggal Istri Sendirian di Dalam Hutan. Gambar : Dok. DAILY NEWS

BaperaNews - Pernahkah kamu lupa membawa sesuatu saat dalam perjalanan? Hal ini terjadi kepada sepasang suami istri di Thailand. Sang suami, Bun Rakchaimun meninggalkan sang istri sendirian di dalam hutan usai membuang air kecil dalam perjalanan menuju pulang kampung ke desa asal sang istri (Chai Mun) di Provinsi Mahassara Kham pada 25 Desember 2022 lalu.

Kenapa bisa sang suami tinggal istri sendirian di dalam hutan? Berikut kronologi suami tinggal istri sendirian di dalam hutan yang telah dirangkum oleh tim Redaksi BaperaNews. 

Kronologi Suami Tinggal Istri Sendirian di Dalam Hutan

Saat dalam perjalanan menuju desa sang istri, Bun Rakchaimun mendadak merasa ingin buang air kecil ketika jam menunjukkan pukul 03.00, akhirnya sang suami memutuskan untuk mencari tempat untuk buang air kecil. Karena tidak berhasil menemukan toilet umum, maka ia buang air kecil di dalam hutan.

Setelah ia buang air kecil, Bun Rackhaimun bergegas kembali ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanan. Namun, tanpa sepengetahuannya ternyata sang istri, Chai Mun juga turut buang air kecil.

Baca Juga : Kisah Tiko Rawat Ibunya Tanpa Air dan Listrik di Rumah Mewah Cakung Selama 12 Tahun

Selama perjalanan Bun Rakchaimun tidak menyadari istrinya tidak ada di dalam mobil. Lalu, Chai Mun kembali ke tempat mobilnya terparkir sebelumnya, dia kebingungan karena mobil dan suaminya sudah tidak ada.

Selang waktu berlalu, Chai Mun baru menyadari bahwa suaminya telah berangkat pergi tanpa dirinya. Tertinggal di dalam hutan yang gelap gulita membuat Chai Mun ketakutan, namun apalah daya, bahkan ponsel miliknya juga tertinggal di dalam mobil.

Chai Mun memutuskan berjalan sejauh 20 km untuk mencari bantuan hingga dia menemukan Distrik Kabin Buri pukul 05.00. Ia berhasil bertemu dengan polisi, Chai Mun hendak meminta bantuan polisi setempat untuk menelepon suaminya.

Nasib kurang beruntung masih menghantuinya, ketika dimintai nomor sang suami rupanya dia tidak ingat nomor suaminya. Namun, karena ia ingat nomor ponselnya, ia pun menelepon ke nomornya sendiri hingga 20 kali percobaan tetap tidak ada jawaban. Pukul 08.00, sang suami berhasil dihubungi melalui saudaranya, saat itu Bun Rakchaimun mengatakan dirinya tidak sadar istrinya tidak ada di dalam mobil.

Setelah itu, Bun Rackhaimun segera berputar balik menjemput istrinya dan memohon maaf sampai berkali-kali kepada istrinya atas kecerobohannya.

Baca Juga : Istri Di Makassar Lapor Suami Hilang, Polisi: Ganti Suami Baru Saja