Viral! Lomba Panjat Pinang Dengan Golok Sebagai Pijakan, Pesulap Merah Harus Liat

Perayaan HUT RI seringkali menyelipkan kisah-kisah seru nan lucu, namun kali ini bikin ngeri!. Video viral memperlihatkan Seorang bapak ikut lomba panjat pinang dengan golok sebagai pijakan

Viral! Lomba Panjat Pinang Dengan Golok Sebagai Pijakan, Pesulap Merah Harus Liat
Bapak anti mainstream lomba panjat pinang dengan golok sebagai pijakan. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@capriconhf

BaperaNews - HUT RI ke-77 masih terasa menggembirakan bagi seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke di sepanjang bulan Agustus ini. Banyak cara yang telah dilakukan masyarakat untuk meramaikannya, salah satunya ialah dengan mengadakan perlombaan.

Salah satu ikon perlombaan yang jadi tradisi di HUT RI ialah lomba panjat pinang. Yakni memanjat sebuah pohon pinang atau sejenisnya yang sudah dikuliti dan diberi cairan pelicin untuk memperebutkan barang-barang yang digantungkan di atasnya.

Namun bagaimana jika lomba panjat pinang memakai golok sebagai media penjatannya? itu hal serem, namun unik.

Baru-baru ini viral video di TikTok seorang Bapak - Bapak dengan santainya ikut lomba panjat pinang, kakinya berpijak di golok yang telah ditancapkan di seluruh batang pinang.

Golok - golok tersebut ditancapkan dalam posisi terbalik, bagian yang tajam yang menghadap atas dan jadi pijakan kaki.

Tentunya menjadi hal yang tidak memungkinkan bagi orang - orang. Dalam video yang beredar, nampak seorang pria memakai peci dan celana hitam memanjat pohon pinang bergolok dengan kaki telanjang di lomba panjat pinang.

Baca Juga : Job Sepi Jadi Alasan Para Dukun Laporkan Pesulap Merah, Bukti Bila Penglaris Cuma Rekayasa?

Warga yang melihat di lokasi pun takjub dengan aksi pria tersebut, dengan mudah ia naik hingga ke puncak pohon pinang, kakinya tidak terluka sedikitpun meski berpijakan kaki dengan golok tajam, ia pun dengan mudah mendapat hadiah yang sudah dipajant di puncak pohon saat lomba panjat pinang.

Video Bapak mainstream yang diunggah oleh akun TikTok @capriconfh tersebut menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di Banten.

“Panjat pinang Banten mah beda gaes” tulisnya.

Tidak hanya penonton, warganet pun ikut takjub dengan kehebatan Bapak untuk memenangkan lomba panjat pinang tersebut.

“Samsudin ketar ketir”, tulis netizen.

Pesulap merah harus liat ini”, sahut netizen lain.

“Mau heran tapi ini Banten”, kata netizen yang ikut takjub akan lomba panjat pinang yang unik itu.

“Gila ini orang dukun apa gimana ya”, komentar dari salah satu netizen.

Namun pembuat video tidak menjelaskan siapa identitas Bapak yang ada di video, membuat para netizen penasaran dan menduga - duga bahwa Bapak tersebut mungkin seseorang yang punya ilmu kebal atau sejenisnya sehingga kakinya tidak terluka sedikitpun meski terkena golok yang tajam saat lomba panjat pinang.

Hingga berita ini dituliskan, video lomba panjat pinang tersebut telah dilihat 925 ribu kali dan mendapat like 35 ribu serta ribuan komentar dari warganet.

Tak sedikit warganet yang memuji aksi Bapak tersebut, yang menunjukkan skill luar biasa dan memberi hiburan untuk warga yang tentunya tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.

Baca Juga : Sukacita Berujung Malapetaka, Pemuda Tewas Tersambar Petir Saat Lomba Panjat Pinang