Viral! Poster Pesta Seks "Bungkus Night" Di Jaksel

Heboh sebuah poster pesta seks berjudul “Bungkus Night” di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi pun bergerak cepat dan berhasil menangkap dua orang yang diduga terlibat dalam acara tersebut.

Viral! Poster Pesta Seks "Bungkus Night" Di Jaksel
Viral! Poster Seksual

BaperaNews - Heboh sebuah poster pesta seks berjudul “Bungkus Night” di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi pun bergerak cepat dan mengusut pesta Bungkus Night tersebut, dua orang yang diduga sudah ditangkap.

“Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Ridwan Soplanit hari Sabtu 18 Juni 2022.

Belum dijelaskan lebih lanjut identitas dua orang tersebut, namun diduga dua orang tersebut yang bertanggung jawab atas adanya pesta seks yang merupakan praktik prostitusi. “Pihak yang bertanggung jawab saat ini sudah diperiksa” imbuhnya.

Acara Bungkus Night ini dilakukan oleh sebuah grup hiburan malam bernama Urbanica, dalam poster yang beredar diungkap bahwa acara Bungkus Night dilakukan di sebuah Panti Pijat di Kawasan Wijaya, Jaksel pada 24 Juni 2022 mendatang.

Poster berjudul "Bungkus Night" itu heboh dan viral di media sosial, poster yang didesain berlatar hitam dengan gambar wanita berbaju sexy tanpa wajah dan terlihat sebagian dadanya, hal ini pun seolah memberi gambaran bahwa acara tersebut berhubungan dengan seks bebas.

Tema dan konsep yang dibuat dalam acara tersebut ialah berupa disko dan terdapat wanita sexy di dalamnya. Tak hanya itu, di dalam posternya juga membuat promosi bernada seksual yakni “beyond your wild sexpectation”. Sedangkan menurut polisi setempat, acara Bungkus Night ini belum mengantongi izin.

Baca Juga : Istri Di Jambi Ditipu Suami, 10 Bulan Menikah Ternyata Sesama Wanita

Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Budhi Herdi menyinggung acara bermuatan seksual tersebut. “Saya tanya ke intel sampai saat ini belum ada izin” ujarnya. Menurutnya, jika dalam penyelenggaraan acara ditemukan ada pelanggaran, maka izin tidak akan diterbitkan. “Tentu kalaupun sudah mengajukan izin dan acara mengandung pelanggaran, tidak akan terbit izinnya” imbuhnya.

Akun Instagram @Hamilton.Urbanica juga menyebutkan sejumlah benefit dan fasilitas acaranya, acara gratis, namun jika ingin mendapat fasilitas lebih dikenai biaya Rp 250.000. “Special offer 250 K Bungkus Include Room!” tulisnya.

Belum diketahui fasilitas apa yang akan didapatkan dengan uang Rp 250.000 tersebut, namun terdapat kalimat berorientasi seksual dalam postingan tersebut, yakni “Datang dan bungkus mana aja yang lo suka”.

Dua orang yang ditangkap ialah manajer dan admin IG atau panitia acara Bungkus Night. Ridwan menyebut polisi masih melakukan pengembangan pada penangkapan dua orang tersebut dan masih menyelidiki lebih lanjut. “Kita masih pengembangan, masih menanyakan terkait masalah yang disebarin itu” tutupnya.

Baca Juga : Acara Seks "Bungkus Night" Jaksel : 6 Orang Diperiksa Polisi