Viral Foto Bokong Leonardo DiCaprio Dipegang Kekasih

Leonardo DiCaprio dan Vittoria Ceretti menarik perhatian media dan netizen dengan penampilan mesra mereka di acara Halloween.

Viral Foto Bokong Leonardo DiCaprio Dipegang Kekasih
Viral Foto Bokong Leonardo DiCaprio Dipegang Kekasih. Gambar : Kolase Twitter X/@dom_lucre

BaperaNews - Aktor Leonardo DiCaprio dan model Vittoria Ceretti menjadi sorotan media dan netizen karena momen mesra mereka yang terekam dalam sebuah acara Halloween di Los Angeles pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Momen mesra itu terjalin ketika Vittoria Ceretti tampaknya memegang bokong Leonardo DiCaprio, yang diabadikan oleh kamera paparazzi.

Foto tersebut menjadi viral di media sosial, Beberapa dari mereka bercanda menanggapi foto itu.

"Foto ketiga di mana dia mencium jarinya," 

"Bayangkan aromanya saat dia mencium jarinya."

Dalam foto tersebut, Vittoria Ceretti memakai wig merah dan kostum biru yang berbeda dengan penampilan biasanya sebagai model profesional. Sementara itu, Leonardo DiCaprio tampil lebih santai dengan kaos putih dan celana hitam.

Baca Juga : Sikap Cinta Kuya Dipuji Saat Sang Ayah Ingin Isi Saldo yang Tersisa 3 Dollar

Vittoria Ceretti, berusia 25 tahun, adalah seorang model asal Italia. Ia memulai kariernya pada tahun 2012 setelah mengikuti kontes modeling Elite Model Look. Leonardo DiCaprio, aktor berusia 43 tahun, dan Vittoria Ceretti pertama kali terlihat bersama pada Mei 2023. Kabarnya, keduanya mulai berkencan setelah Leonardo DiCaprio mengakhiri hubungan dengan model Camila Morrone.

Kebersamaan Leonardo DiCaprio dan Vittoria Ceretti selalu jadi sorotan para di media sosial, dan foto-foto mereka yang mesra di acara Halloween di Los Angeles semakin membuat hubungan ini jadi perhatian.

Nampaknya bila foto ini terjadi pada selebriti tanah air, warganet sudah pasti merujak mereka ya, perdebatan soal etika bakal ramai di media sosial.

@baperanews.com Aktor Leonardo DiCaprio dan model Vittoria Ceretti menjadi sorotan media dan netizen karena momen mesra mereka yang terekam dalam sebuah acara Halloween di Los Angeles pada Sabtu, 28 Oktober 2023 #vittoriaceretti #leonardodicaprio #viral #baperanews ♬ original sound - rannunn ????????

Baca Juga : Heboh Foto Maxime Bouttier Hilang di IG Luna Maya, Warganet: Sudah Putus?