Stephanie Poetri Kena Body Shaming Saat Review Makanan Indonesia di New York

Anak dari penyanyi Titi DJ, Stephanie Poetri mengaku terkena body shaming setelah mengunggah video kontennya yang review makanan Indonesia di Amerika Serikat.

Stephanie Poetri Kena Body Shaming Saat Review Makanan Indonesia di New York
Stephanie Poetri Kena Body Shaming Saat Review Restoran Indonesia. Gambar : Instagram/@stephaniepoetri

BaperaNews - Stephanie Poetri, putri dari penyanyi Titi DJ, menyatakan rasa kekecewaannya melalui Instagram Story setelah mendapatkan komentar miring bernada body shaming dari sejumlah warganet.

Stephanie mengungkapkan bahwa kekecewaannya muncul setelah mengunggah video kontennya yang review makanan Indonesia di Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, Stephanie berharap dapat meningkatkan rasa bangga masyarakat Indonesia melalui konten yang memperkenalkan makanan Indonesia di Amerika.

Namun, ia tidak menyangka bahwa sebagian warganet justru fokus pada penampilannya, khususnya berkomentar tentang bentuk tubuhnya.

"Ketika kamu membuat video mengenai makanan Indonesia yang luar biasa di Amerika, berharap orang-orang akan bangga mengetahui makanan Indonesia dikenal di Amerika tapi ternyata komentar orang-orang justru membahas betapa gemuknya aku," ungkap Stephanie Poetri.

Meskipun menyadari bahwa tubuhnya berisi, Stephanie menyatakan kekecewaannya terhadap warganet yang lebih memilih menyebarkan komentar negatif ketimbang memberikan apresiasi terhadap isi positif dalam video tersebut.

Baca Juga : Kocak! Fadil Jaidi Dapet Endorse Kain Kafan, Begini Penampakannya

"Temanku, aku memang berisi. Aku tau pencahayaan dan sudutku. Tapi kembali lagi, aku kecewa dengan orang-orang yang memilih berkomentar negatif daripada berbicara hal positif di video," sambungnya.

Stephanie Poetri juga mengekspresikan rasa kagumnya terhadap restoran Indonesia yang sukses di New York, tetapi disayangkan karena orang-orang justru fokus pada bentuk tubuhnya.

"Ayolah keren banget restoran Indonesia sukses di New York, kenapa kalian cuma bisa bicarain badanku yang gemoy ini beb," katanya.

Komentar miring dan bernada body shaming terhadap Stephanie Poetri muncul setelah dirinya mengulas makanan Indonesia yang ada di New York dalam video kontennya.

Dalam video tersebut, Stephanie dengan semangat memperkenalkan makanan Indonesia, seperti opor dan jus alpukat, yang cukup terkenal di Amerika Serikat.

Meskipun mendapat komentar negatif, Stephanie tetap berusaha untuk tidak terpengaruh dan tetap fokus pada tujuan positif dari kontennya.

@baperanews.com Stephanie Poetri, putri dari penyanyi Titi DJ, menyatakan rasa kekecewaannya melalui Instagram Story setelah mendapatkan komentar miring bernada body shaming dari sejumlah warganet. #viral #stephaniepoetri #titidj ♬ snowfall - Øneheart & reidenshi

Baca Juga : Sarah Sechan Bantah Tudingan Sindir Nagita Slavina