Promo Minuman Hari Ini: Street Boba Hingga Kopi Soe

Nikmati sensasi segar dengan promo minuman istimewa dengan penawaran menarik dan diskon eksklusif yang akan membuat hari lebih bersemangat. Simak promo minuman hari ini!

Promo Minuman Hari Ini: Street Boba Hingga Kopi Soe
Promo minuman hari ini yang menyegarkan. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - Setiap harinya, kita semakin sibuk dan penuh dengan rutinitas sehari-hari, terkadang kita semua butuh sesuatu yang menyegarkan untuk meredakan penat dan melepaskan stres. Salah satu cara yang paling populer untuk melakukannya adalah dengan menikmati minuman favorit.

Minuman bukan hanya sekadar kebutuhan, tetapi juga merupakan bagian dari hidup kita. Dari secangkir kopi panas yang membangunkan pagi hari hingga minuman dingin yang menyegarkan di tengah panasnya siang, minuman memiliki kemampuan untuk membuat kita merasa lebih baik.

Dengan keberadaan promo minuman September 2023 menjadi kesempatan kepada kita semua untuk menikmati minuman kesukaan kita dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Pada kesempatan kali ini, Tim Redaksi Bapera News akan memberitahu kamu berbagai promo minuman hari ini.

Baca Juga : Manfaat Minum Air Lemon Rebus

Promo Minuman Hari Ini:

1. Kopi Kenangan

Promo minuman hari ini datang dari Kopi Kenangan, khusus bulan ini Kopi Kenangan mengeluarkan promo menarik PASAL (Pasangan Ideal).

Menu Pasal 1 (1 Kopi Kenangan Mantan dan 1 Roti Coklat Gratis), Pasal 2 (1 Americano dan 1 Roti Keju Manis), Pasal 3 ( 1 Kopi Latte dan Roti Coklat Klasik), dan Pasal 4 (1 Dutch Chocolate dan 1 Roti Keju Manis).

Promo minuman ini berlaku mulai dari tanggal 1 September hingga 30 September 2023.

2. Kopi Soe 

Kopi Soe 

Gambar : Instagram/@kopisoe

Gerai minuman favorit Gen Z, Kopi Soe menawarkan promo minuman kekinian “SOEdah”, hanya dengan Rp 40k atau Rp 50k  kamu bisa menikmati 1 es Roegal dan 1 Croffle dengan rasa yang bisa kamu pilih sendiri. 

Promo minuman dari Kopi Soe berlaku dari tanggal 1 September sampai 30 September 2023.

3. Street Boba

Promo minuman hari ini Street Boba Indonesia menawarkan minuman Saita Miruku dengan harga Rp 22K dan Saitama Saida Rp 25K.

Promo minuman boba berlaku mulai 1 September hingga 30 September khusus Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Solo, Bali, Medan, Manado, Makassar & Palembang. 

Promo minuman hari ini bukanlah sekadar tawaran harga murah. Ini adalah sebuah kesempatan emas untuk mengeksplorasi berbagai jenis minuman berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan adanya promo minuman September 2023, kamu diberi kesempatan untuk mencoba berbagai jenis minuman yang mungkin sebelumnya belum pernah mereka coba karena terhalang harga.

Baca Juga : Siomay Bandung Jadi Juara 1 Jajanan Terenak di Dunia Versi Taste Atlas