6 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Buat Tambahan Penghasilan

Dunia kini sekarang sudah berubah menjadi serba digital, dan sekarang untuk menghasilkan uang tambahan bisa dengan aplikasi. Berikut 6 aplikasi penghasil uang yang bisa dilakukan dirumah.

6 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Buat Tambahan Penghasilan
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. Gambar : Docusign/unsplash.com

BaperaNews - Mendapatkan uang tambahan tak harus keluar rumah. Dunia yang kini telah berubah menjadi serba digital, membuat aktivitas menjadi lebih mudah. Cari uang tambahan dari rumah pun bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Hanya bermodalkan ponsel pintar saja, kalian sudah bisa mengumpulkan pundi – pundi rupiah. Nominalnya pun sangat beragam, tergantung dengan kinerja kalian. Lumayan lho bisa buat tambahan uang jajan.

Teknologi memang mempunyai banyak manfaat, tak hanya memudahkan, tapi juga memberikan keuntungan bagi penggunanya.

Berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan uang tambahan.

Cash Step

Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk memantau kesehatan. Bisa digunakan untuk merekam jumlah langkah kaki saat kalian sedang berjalan, hingga memantau aktivitas dan juga kemajuan dari fisik.

Dari aktivitas yang kalian lakukan tersebut, bisa ditukarkan dengan uang atau pun tagihan telepon. Untuk 10 koin yang kalian dapatkan, diberikan nilai tukar sebanyak Rp 1. Untuk bisa mencairkan dana, setidaknya kalian harus mengumpulkan 100 ribu koin yang mana bisa ditukarkan dengan uang senilai Rp 10 ribu.

App Karma

Aplikasi ini dibuat dalam bentuk game. Selain bisa bersenang – senang dengan memainkan game, kalian juga bisa mengumpulkan pundi – pundi rupiah dari App Karma. Dana yang kalian peroleh selama bermain game, bisa dicairkan melalui Paypal. Selain itu juga bisa kalian tukarkan melalui Gift Card dari Playstation, Xbox Live, Itunes, Google, Target, Walmart dan Amazon.

Cash for App

Untuk bisa mendapatkan uang tunai, kalian diwajibkan untuk mengunduh aplikasi yang disediakan dalam list. Kalian bisa mendapatkan nilai tukar 1 dollar US per 300 poin yang dikumpulkan.

Cash Pop

Aplikasi ini banyak penggemarnya nih. Dengan melakukan hobi saja kalian sudah bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Mulai dari mendengarkan musik, main game, nonton video, chating, hingga browsing. Hadiah yang diberikan antara lain seperti sembako, pulsa, paket data, tiket nonton, e-wallet dan voucer.

WhatsAround

Aplikasi ini sangat dekat dengan dunia fotografi. Buat kalian yang senang dengan fotografi, aplikasi ini cocok nih buat nyari keuntungan. Kalian hanya perlu mengunduh foto saja kok dan bisa mendapatkan banyak keuntungan yang bisa ditukarkan di Play Store, Apps Store dan Amazon.

Tiktok

Kalian yang senang membuat konten original dan menarik, bisa mendapatkan banyak uang di Tiktok. Aplikasi yang sedang hits ini bisa kalian manfaatkan untuk meraup untung besar.

Kalian bisa mendapatkan semua aplikasi tersebut di Play Store atau pun Apps Store ya.