Chelsea Islan Resmi Lamaran Dengan Rob Clinton

Aktris cantik Indonesia, Chelsea Islan resmi menggelar lamaran dengan kekasihnya Rob Clinton secara tertutup pada Senin (24/10) di Hutan Kota Senayan, Jakarta Pusat.

Chelsea Islan Resmi Lamaran Dengan Rob Clinton
Chelsea Islan resmi bertunangan dengan Rob Clinton. Gambar : Instagram/@abrahamsrijaya

BaperaNews - Aktris cantik Chelsea Islan secara resmi dilamar oleh kekasihnya yakni Rob Clinton Kardinal pada Senin (24/10). Acara tersebut digelar secara tertutup di Hutan Kota Senayan, Jakarta Pusat pada pukul 09.00 WIB.

Chelsea Islan diketahui menggelar acara lamaran tersebut secara tertutup bahkan dirinya tak membagikan sedikit informasi apapun lewat Instagram resminya, acara lamaran ini justru diketahui oleh salah satu sahabat mereka Abraham Sridjaja lewat akun @abrahamsrijaya pada Senin (24/10).

"Happy Engagement @robclintonkardinal and @chelseaislan !" unggah Abraham dengan menampilkan foto dirinya dengan Rob Clinton dan Chelsea Islan yang tampil cantik menggunakan kebaya. Foto tersebut menampilkan kebahagiaan mereka dengan potret tersenyum manis.

Acara lamaran ini digelar setelah satu tahun lalu pada 26 Oktober 2021 Chelsea Islan sempat ber-tunangan dengan Rob Clinton dan potretnya sempat diunggah sederet sahabat terdekatnya waktu itu.

Baca Juga : Ternyata Calon Suami Chelsea Islan Pemilik Onic Esports, Simak Profil Rob Clinton

Hubungan mereka diketahui publik sejak mereka berlibur bersama ke Singapura pada 2019 silam, namun Chelsea Islan dan Rob baru menampilkan kemesraannya di depan publik pada 2020.

Kebahagiaan ini juga ditunjukan oleh ibunda Rob Clinton yakni Lisa Robert, beberapa potret diunggah ibundan Rob dengan memperlihatkan acara lamaran yang digelar secara tertutup tersebut.

Rob Clinton Kardinal sendiri diketahui sebagai pemilik tim ONIC E-Sports dan juga terjun sebagai politikus muda Partai Golkar mengikuti jejak sang ayah Robert Joppy Kardinal. Selain itu Rob juga menjalani bisnis kedai kopi, makanan beku hingga media massa. 

Sementara Chelsea Islan merupakan aktris Indonesia yang telah berkecimpung di dunia Film dan serial sejak 2013, Deretan film ternama kerap ia perankan seperti Marry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Refrain, Ayat-Ayat Cinta , Rudy Habibie, 3 Srikandi dan masih banyak deretan film lainnya.

Chelsea Islan juga sempat membintangi serial televisi Tetangga Masa Gitu pada 2014-2017 yang sempat populer karena perannya dianggap begitu mendalami karakter.

Baca Juga : Resmi Dilamar, Kiki Saputri Akui Kenal Dari Aplikasi Kencan