Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Berlanjut hingga Season 2 dan 3

Netflix Indonesia mengumumkan keputusan menggembirakan: serial live action Avatar: The Last Airbender akan diperpanjang hingga musim ketiga!

Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Berlanjut hingga Season 2 dan 3
Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Berlanjut hingga Season 2 dan 3. Gambar : Dok. Netflix

BaperaNews - Netflix Indonesia resmi mengumumkan bahwa serial live action Avatar: The Last Airbender akan diperpanjang hingga dua musim tambahan. Kabar ini disampaikan melalui akun media sosial resmi Netflix Indonesia pada Kamis (7/3).

"Ini kan yang kalian tunggu-tunggu? Serial live action Avatar: The Last Airbender bakal lanjut ke season 2 dan 3. Tunggu tanggal mainnya," tulis Netflix dalam pengumumannya. Dari gambar yang dibagikan, diketahui bahwa Avatar: The Last Airbender Season 2 akan mengikuti cerita dari Book 2 Earth.

Penonton akan terus diajak mengikuti petualangan Aang dalam mempelajari dan menguasai elemen tanah. Tidak hanya itu, Aang juga akan menghadapi tantangan dalam menghindari Zuko dan mencari cara untuk mengalahkan Ozai. Sementara itu, musim ketiga atau terakhir akan lebih mendalami cerita tentang Negara Api.

Baca Juga: Sosok Si Cantik Maria Zhang, Pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender yang Buat Netizen Tersuki-suki

Netflix mulai menayangkan serial adaptasi dari animasi Nickelodeon tersebut sejak tanggal 22 Februari 2024. Kesuksesan serial Avatar: The Last Airbender di Netflix sangat mencolok, karena dalam waktu hanya 11 hari penayangan, serial ini berhasil memecahkan rekor sebagai tayangan berbahasa Inggris dengan jumlah penonton mencapai 41,1 juta.

Bahkan, Avatar: The Last Airbender juga menduduki posisi puncak sebagai tontonan favorit di platform Netflix di 76 negara.

Keputusan untuk memperpanjang serial ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemar setia Avatar: The Last Airbender. Dengan penambahan musim kedua dan ketiga, diharapkan cerita yang dibawakan dalam versi live action ini akan semakin menarik dan menghibur penonton. Tanggal resmi penayangan musim baru masih menunggu pengumuman lebih lanjut dari Netflix.

Baca Juga: Filter Viral, Inilah Cara Menggunakan Filter Anime Dan Avatar