Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah Dengan Maskawin Unik

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi nikah pada tanggal 06 Juni 2022 yang dimaknai dengan Maskawin unik dan bermakna dalam.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah Dengan Maskawin Unik
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah dengan Maskawin yang begitu unik. Gambar : Instagram/@mastercorbuzier

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Keduanya dikabarkan resmi menikah di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, pada tanggal Senin 06 Juni 2022.

Diungkap melalui unggahan sosial media Instagram Sabrina Chairunnisa yang mengabarkan detik-detik melakukan ijab kabul bersama Deddy Corbuzier.

"Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya" tulis Sabrina Chairunnisa di Instagram pribadinya (6/6).

Sejalan dengan itu, Deddy Corbuzier juga mengumumkan pernikahannya melalui sebuah video singkat yang diunggah dalam kanal YouTube-nya, pada Senin 6 Juni 2022 malam. Dalam video yang berdurasi 58 detik tersebut nampak moment bahagia Deddy dan Sabrina saat melangsungkan akad nikah.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier saat mengucapkan ijab kabul.

Diketahui maskawin yang diberikan Deddy untuk Sabrina, yakni seperangkat alat sholat, emas 66 gram, dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau setara dengan Rp21.207,449. Maskawin tersebut menandakan tanggal terjadinya momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga : Niki Zefanya Ungkap Hubungan Persahabatannya Dengan Lisa BLACKPINK

Keduanya tampak bahagia dalam moment pernikahannya.

Deddy Corbuzier yang tampak gagah mengenakan jas berwarna abu-abu dilengkapi dengan celana warna senada dan tak ketinggalan kacamata abu-abu yang menjadi aksesori andalan Deddy.

Sabrina Chairunnisa yang tampak anggun mengenakan kebaya berwarna lilac dipadukan dengan rok batik. Ia semakin terlihat cantik dengan makeup flawless. Sabrina juga mencepol rambutnya dan kemudian diberi jepitan dan manik-manik, untuk mempermanis penampilannya.

Latar ruangan pernikahannya pun dihiasi dengan bunga berwarna ungu muda yang terlihat cantik dan senada dengan kebaya yang dipakainya.

Ulama Gus Miftah yang merupakan rekan sekaligus guru dari Deddy Corbuzier turut hadir dalam akad nikah tersebut. Putra Deddy Corbuzier dari pernikahan terdahulu, Azka Corbuzier juga ada di dalam video.

Diketahui sebelumnya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah berpacaran cukup lama. Keduanya menjalani hubungan asmara sejak 2014. Sejak saat itu pula mereka kerap membagikan potret mesra di media sosial masing-masing.