Tak Ingin Ambil Pusing, Doddy Sudrajat Ketemu Gala Dan Terima Apapun Putusan Majelis Hakim

Tidak ingin mengambil pusing, Doddy Sudrajat tetap ingin ketemu Gala Sky dan terima apapun keputusan dari Majelis Hakim.

Tak Ingin Ambil Pusing, Doddy Sudrajat Ketemu Gala Dan Terima Apapun Putusan Majelis Hakim
Doddy Sudrajat Diizinkan Bertemu Gala Sky, Asal Penuhi Syarat Ini. (Foto: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Gambar : Dok. Karin Nur Secha/detikcom

BaperaNews - Doddy Sudrajat terlihat mengunjungi Gala Sky di kediaman pak Faisal yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (25/3/2022). Kunjungan yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat merupakan inisiasi dari Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pertemuannya dengan Gala Sky Andriansyah membuat Doddy Sudrajat merasa senang dan bersyukur.

“Alhamdulillah, akhirnya setelah beberapa bulan tidak bertemu Gala Sky,” ujar Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat mengunjungi Gala Sky bersama dengan Mayang dan tim kuasa hukumnya. Doddy Sudrajat menyampaikan bahwa kedatangannya di sambut baik oleh pak Faisal.

“Tadi Daddy sama Mayang sudah melihat Gala Sky dan diterima baik sama pak Faisal,” tuturnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat juga menceritakan kegiatan yang dilakukan dengan cucunya tersebut. Sehingga mampu mengobati rasa kangennya dengan Gala Sky.

Baca Juga : Elma Theana Geram Dituding Tagih Uang WO Oleh Ferry Irawan

"Sudah main sebentar tadi, sama Mayang juga. Terus juga sudah foto-foto," ungkap Doddy Sudrajat.

"Sudah terobati kangennya. Gala Sky sudah pintar nyanyi, pintar salamannya. Sudah banyak kepintarannya," sambungnya.

Usai pertemuannya dengan Gala Sky dan keluarga pak Faisal, Doddy Sudrajat mengaku bahwa kini dirinya sudah tidak ambil pusing dan mengikuti alurnya saja.

“Biar nanti berjalan saja. Sidangnya tinggal dua kali lagi,” ujar Doddy Sudrajat.

Ia juga akan berusaha legowo dengan apapun keputusan dari majelis hakim nantinya.

“Apapun nanti keputusan majelis hakim, ya sudah kita terima dengan legowo,” kata Doddy Sudrajat.

Diketahui sebelumnya, Sidang hak perwalian Gala Sky hingga kini masih berjalan. Mengenai hasil sidang putusan akan diumumkan pada 13 April mendatang. Doddy Sudrajat diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Gala Sky di sidang descente atau kunjungan setempat yang diinisiasi oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sidang descente merupakan bagian sidang dari sengketa perebutan perwalian Gala Sky yang melibatkan Doddy Sudrajat dan pak Faisal. Dalam sidang tersebut, majelis hakim bersama dengan pihak perkara turut dihadirkan demi menilai sisi psikologis dari Gala Sky saat bertemu dengan orang asing. Pihak pengadilan juga melihat dan memantau lokasi tempat tinggal Gala Sky selama ini.

Sebagaimana diketahui, kasus hak perwalian Gala Sky sudah menjadi rebutan kedua keluarga setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpulang pada tahun lalu.

Baca Juga : Fakta Dibalik Pembunuhan Bidan Sweetha Dan Anaknya Di Semarang