Elma Theana Geram Dituding Tagih Uang WO Oleh Ferry Irawan

Elma Theana merasa geram dan marah dituding menagih bayaran atas jasa Wedding Organizer (WO) oleh Ferry Irawan dan Venna Melinda!

Elma Theana Geram Dituding Tagih Uang WO Oleh Ferry Irawan
Ferry Irawan dan Venna Melinda. Gambar: Kapanlagi.com

BaperaNews - Elma Theana merasa geram dan marah  usai dituding menagih bayaran atas jasa Wedding Organizer (WO) oleh Ferry Irawan untuk mengurus pernikahannya dengan Venna Melinda.

Elma menyampaikan bahwa dari awal dirinya memang berniat untuk mendukung acara pernikahan Ferry Irawan dengan Venna Melinda.

"Logika saja, saya dari awal dukung Ferry, terus tiba-tiba saya dibilang mau getok dia masalah uang. Logikanya di mana sih?" kata Elma di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Elma Theana bahkan mengaku bahwa dirinya tidak pernah mau menerima sepeser uang pun dari Ferry Irawan. Dan tak berpikir untuk memakan sepeser uang pun uang dari Ferry Irawan.

"Saya pengin bantu loh, saya pengin dia bahagia. Saya nggak setega itu. Saya sampai bilang ke dia kalau saya haram makan duit kamu. Kok Ferry berani mengatakan hal yang tidak berdasarkan data?" jelasnya.

Baca Juga: 5 Tersangka Penyelundupan Sabu Pangandaran Terancam Hukuman Mati

Sejalan dengan itu, Dian Komalasari selaku rekan kerja Elma Theana di WO tersebut menjelaskan bahwa biaya yang diminta ke Ferry Irawan bukanlah biaya untuk keperluan acara.

"Biaya operasional, itu biaya operasional, bukan RAB. RAB sama biaya operasional itu beda. RAB ini endorse semua, tidak ada nilai uangnya. Tidak ada kerugian Madeena secara finansial," jelas Dian Komalasari.

Elma Theana pun mengaku sangat sakit hati atas tudingan Ferry Irawan tersebut. ia pun memilih untuk mengikhlaskan biaya operasional Rp 14 juta yang kabarnya hingga kini belum dilunasi.

"Saya kecewa banget, pasti. Makanya saya sudah sepakat sama Ferry kalau urusan biaya operasional yang sudah habis buat ngurus dia, sudah, ikhlasin saja. Saya nggak mau lagi berurusan sama dia," tutur Elma Theana.

Diketahui sebelumnya, Ferry Irawan mengungkapkan alasan memilih mengurus acara pernikahan sendiri daripada memakai jasa WO Elma Theana dan tidak melanjutkan kerja sama untuk mengurus pernikahannya. Sang pesinetron mengaku kecewa karena tiba-tiba ditagih bayaran untuk balas jasa mengurus acara lamaran dengan Venna Melinda yang dilaksanakan pada 9 Februari 2022.

“Dari awal, saya dikasih tahunya full endorse,” ujar Ferry Irawan.

Baca Juga: Viral Bocah Makan Kertas Hingga Sandal, Dokter Soroti Peran Orang Tua