Jennifer Coppen Hamil di Usia 21 Tahun, Warganet: Kapan Nikahnya?

Artis muda Jennifer Coppen hamil anak pertamanya yang telah mencapai 23 minggu, namun para warganet bertanya kapan nikahnya.

Jennifer Coppen Hamil di Usia 21 Tahun, Warganet: Kapan Nikahnya?
Jennifer Coppen hamil diusia 21 tahun. Gambar : Instagram.com/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Artis muda Jennifer Coppen hamil anak pertamanya. Usia kehamilannya telah mencapai 23 minggu. Jennifer mengaku senang bercampur takut. Jennifer juga menyebut baru kali ini ia berani sampaikan kabar kehamilannya pada publik.

Jennifer Coppen saat ini menetap di Bali, ia hamil anak Dali Wassink. Jennifer mengunggah momen bahagia dirinya bersama Dali ketika mengetahui ada bayi di perutnya. Jennifer selama ini dikenal sebagai artis muda berbakat yang wara-wiri di dunia film dan serial drama.

Jenni Takut dan Senang dengan Kehamilannya

“Butuh waktu 23 minggu 3 hari untuk aku cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini karena jujur aku takut dan senang di waktu yang bersamaan. Aku takut kalian akan melihat aku berbeda, bahwa aku tidak mendapat dukungan dari teman, keluarga, atau fans. Aku juga takut dengan judgement dan kebencian kalian” tulis Jennifer Coppen di unggahannya pada Senin (15/5).

“Sejak pertama kali aku tahu aku hamil aku benar-benar mengalami emosi naik turun, ini hal sulit terlebih kita berdua masih di umur yang sangat muda. Aku takut pada awalnya, tapi aku juga belajar umur bukan patokan untuk siap jadi orang tua. Aku sudah lewati ketakutan itu dan sekarang aku sangat siap untuk merawat dan membesarkan bayi ini” imbuhnya.

Baca Juga : Sisca Kohl Hamil, Jess No Limit Menangis Bahagia

Jenni Menyadari Kehamilan ialah Anugrah Terbesar

Meski masih muda, Jennifer Coppen merasa kehamilannya ialah anugrah terbesar dari Tuhan yang harus ia syukuri, sebab tidak ada yang tahu kapan manusia diberi kesempatan Tuhan untuk mendapat keturunan.

“Kalian mungkin bertanya apa ini terlalu muda untukku? Tapi Tuhan sudah memberi rezeki ini karena anak ialah titipan rezeki dari Tuhan. Aku tahu beberapa dari kalian mungkin akan menjudge tapi kalo kalian tidak mau mendukung aku harap kalian juga tidak keluarkan energi buruk disini. Bayi ini ialah berkah untuk aku dan Dali, kami berdua sangat mencintai anak kami. Kami harap kalian bisa mendukung kita di semua kondisi. Love, Jennifer & Dali” tutup Jennifer dalam unggahannya.

Jenni & Dali Telah Menikah

Sempat mendapat tuduhan dari warganet Jennifer Coppen hamil di luar nikah, Jennifer menegaskan ia telah resmi menikah dengan Dali namun tentang kapan dan dimana ia menikah itu ialah privasinya yang menurutnya tidak perlu untuk diungkap kepada publik.

Baca Juga : Alshad Ahmad Dikabarkan Hamili Mantan Pacar, Netizen Minta Klarifikasi