Ayah Rizky Billar Tunjukan BPKB Anaknya Usai Dikira Pinjam Mobil

Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy membuat klarifikasi dengan menunjukan seluruh BPKB kendaraan milik Rizky Billar usai deretan mobil mewahnya diduga merupakan hasil pinjaman.

Ayah Rizky Billar Tunjukan BPKB Anaknya Usai Dikira Pinjam Mobil
Ayah Rizky Billar menunjukkan BPKB mobil milik anaknya usai dikira mobil tersebut hasil pinjaman. Gambar : Instagram.com/@rizkybillar

BaperaNews - Viral video Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy menunjukan BPKB kendaraan milik Rizky Billar usai deretan mobil mewahnya diduga merupakan hasil pinjaman dan di sebut bangkrut, terlebih banyak beredar bila Rizky Billar hanya menumpang hidup dengan Lesti Kejora.

Video tersebut diunggah lewat channel Youtube dari Kakak Rizky Billar bernama Bobby Rahman, di video tersebut Ayah Rizky Billar meperlihatkan satu persatu BPKB mobil mewah milik sang anak dan membantah bila anaknya bangkrut.

Daniel Eddy menyampaikan maksud dari video tersebut hanya sebagai bentuk klarifikasi usai Rizky Billar diduga hanya meminjam mobil-mobil mewah.

"bukan mau sombong ya, kita cuma klarifikasi kalau kata netizen itu mobil-mobilnya billar pinjam,” Ungkap Bobby Rahman dari video Youtube, dikutip pada Rabu (9/11/2022).

Dalam video tersebut, Ayah dan kakak Rizky Billar memamerkan BPKB mobil mewah milih anaknya di atas meja dengan menegaskan bila mobil-mobil tersebut bukan hasil pinjaman dan milik pribadi dari Rizky Billar. 

Deretan BPKB mobil tersebut berjenis Ferrari dan Lamborghini. " Nih Lamborghini, Ferrari, ini bukan buat nyombongin diri ya," tegas ayah Rizky Billar. 

Baca Juga : Siapa Sosok Wanita Kebaya Merah? Ternyata Model, Bukan Pegawai Hotel

Tak hanya itu, mereka juga bercerita bila sebelum menikah Rizky Billar telah membeli rumah dan kini Rizky Billar tak hanya bekerja didunia hiburan. Ayah Rizky Billar mengatakan bila sang anak memiliki berbagai usaha.

"Belum nikah dia (Billar) udah beli rumah. Billar juga taat bayar pajak. Billar kan dari dulu juga punya usaha," tegas sang ayah. Sementara terkait rumah yang disebut mengontrak, Ayah dan Kakak Rizky Billar menegaskan bila keduanya menyewa rumah karena ingin membangun rumah.

"Mereka nyewa di Cipete karena mereka mau membangun rumah," Tegas Bobby, "Dia mau bayar cash," Sambung ayah Rizky Billar.

Sebelumnya, isu bangkrutnya Rizky Billar disebabkan karena Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memboikot pelaku Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari seluruh stasiun TV. Hal ini membuat Rizky Billar harus dipecat dari host sebuah acara dangdut di Indosiar.

Pemecatan tersebut dinilai telah sesuai agar masyarakat tidak menormalisasi pelaku KDRT dan tidak meniru tindakan tersebut sebagai contoh.

Baca Juga : Salah Sasaran! Sekelompok Pemuda Serang Warkop Di Makassar Yang Berisi Polisi