Jeje Masuk PAN, Netizen: Pantas Gak Mau Cerai, Butuh Dana Besar

Jeje Govinda dikabarkan resmi masuk partai PAN, netizen menyebut bahwa dirinya membutuhkan dana besar untuk masuk partai.

Jeje Masuk PAN, Netizen: Pantas Gak Mau Cerai, Butuh Dana Besar
Jeje Masuk PAN, Netizen: Pantas Gak Mau Cerai, Butuh Dana Besar. Gambar : Instagram.com/lambe_danu

BaperaNews - Adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau biasa disapa Jeje Govinda, baru-baru ini menjadi sorotan hingga ramai diperbincangkan publik.

Sikap yang ditunjukkan Jeje Govinda menanggapi perbuatan istrinya begitu sangat disayangkan bagi sebagian warganet. Pasalnya, Jeje dianggap terlalu lembek karena ia masih saja memaafkan perlakuan Syahnaz yang disebut telah beberapa kali melakukan perselingkuhan.

Jeje juga sempat membela Syahnaz dan mengungkapkan bahwa dirinya akan melindungi dan menjaga nama baik adik dari Raffi Ahmad itu.

Tidak hanya terkait kasus perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, pada hari Senin (7/8), Jeje resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Jeje resmi jadi caleg PAN.

Diketahui pada Senin (7/8), Jeje terlihat menghadiri pertemuan bersama dengan Nisya Ahmad, mereka disebut bergabung dengan PAN. Langkah yang diambil oleh Jeje masuk PAN rupanya tidak lepas dari sorotan netizen, hingga kedua hal tersebut dikait-kaitkan.

Netizen menyebut bahwa Jeje memilih untuk memaafkan Syahnaz dan tidak memperdulikan omongan para netizen karena butuh dana besar untuk masuk ke dalam sebuah partai.

Jeje dan Nisya Ahmad Langsung Nyaleg usai Gabung PAN

Diketahui Nisya Ahmad dan Jeje sudah resmi bergabung dengan PAN, keduanya akan langsung maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat.

Baca Juga : Jeje: Gua Yakin Syahnaz Ga Ngulangin Kesalahan Yang Sama

“PAN hari ini sangat berbahagia karena mendapatkan energi baru, suntikan baru, vitamin baru dari kalangan artis yang bergabung ke PAN,” ujar Waketum PAN, Viva Yoga

Viva juga mengatakan bahwa Jeje dan Nisya akan maju sebagai Caleg dapil Jawa Barat, Via juga mengatakan PAN akan mendapatkan energi baru dengan bergabungnya Jeje dan Nisya.

“Dengan serius bukan hanya akan jadi kader partai saja, tetapi ia juga akan jadi caleg yang ditugaskan oleh PAN untuk mas Jeje dapil Jabar dua, untuk tingkat DPR RI, untuk Nisya di Provinsi Jabar juga,” ujar Waketum PAN.

Sementara itu, Jeje juga buka suara terkait keputusan dirinya untuk terjun ke dunia politik, dia beralasan bahwa hal tersebut merupakan keinginan dari almarhum ayahnya.

“Kenapa saya masuk PAN? Sebenarnya saya sudah kenal mbak Puput, Mbak Zita itu sudah lama, dari Raffi awal kenalnya, cuma baru sekarang untuk mulai memberanikan diri, dan ini juga pesan dari almarhum papa, ia dulu sempat ingin masuk politik tapi belum kesampaian, jadi aku insyaallah bisa lanjutkan mimpi papa,” ujar Jeje.

Kemudian Jeje juga mengatakan bahwa dirinya berencana akan maju sebagai caleg dari dapil Jawa Barat untuk Komisi X DPR RI, dia juga menyebut keinginannya untu mengembangkan musik dan hak cipta para musisi daerah.

Jeje Govinda menanggapi omongan netizen  tentang dirinya membutuhkan butuh dana besar untuk masuk PAN. Jeje berkata bahwa dirinya dengan sepenuh hati ingin mengabdi untuk kampung halamannya Jawa Barat, ia juga mengaku sudah ada obrolan sejak lama mengenai dirinya akan bergabung dengan partai PAN.

Baca Juga : Respons Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy: Jeje Maafkan Syahnaz Demi Anak