Kabar Bahagia! Rihanna Hamil Anak Pertama Dengan A$AP Rocky

Kabar bahagia datang dari penyanyi ternama Rihanna karena ia sedang hamil anak pertama dengan kekasihnya, rapper A$AP Rocky.

Kabar Bahagia! Rihanna Hamil Anak Pertama Dengan A$AP Rocky
Rihanna hamil anak pertama dari A$AP Rocky. Gambar : Instagram/@rihannaofficial

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari penyanyi ternama Rihanna. Dikabarkan Rihanna tengah Hamil anak pertamanya dengan kekasihnya, rapper A$AP Rocky. Kehamilan ini diketahui usai pelantun Umbrella itu memamerkan perut besarnya saat berjalan-jalan di New York City selama akhir pekan.

Rihanna secara terang-terangan memperlihatkan perut besarnya yang menandakan ia sedang hamil saat berjalan-jalan bersama sang rapper. Keduanya dengan santai menelusuri kawasan Harlem, New York pada akhir pekan lalu.

Dalam foto yang banyak tersebar di media sosial, terlihat Rihanna yang menampakkan pesonanya dengan dibalut jaket merah muda panjang. Penyanyi berusia 33 tahun itu sengaja membuka kancing bawah jaket tersebut sambil memperlihatkan perut yang dihiasi dengan salib emas dan permata berwarna-warni.

Sementara, kekasihnya A$AP Rocky terlihat mengenakan baju casual dengan sweater putih yang dilapisi jaket jeans.

Selama Rihanna dan A$AP Rocky berjalan, pasangan itu hampir selalu bergandengan. A$AP Rocky pun menunjukan kemesraannya dengan mencium kening sang calon ibu saat menikmati jalan-jalan bersalju di New York.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Segera Menikah Dengan Kekasihnya Georgina Rodriguez

Dilansir dari People, Sebelum dikabarkan hamil Rihanna dan A$AP Rocky resmi berkencan pada November 2020 usai menjalankan pertemanan selama bertahun-tahun. Pasangan ini pun sebelumnya telah digosipkan berpacaran sejak Rihanna putus dengan pacarnya yang seorang miliarder, Hassan Jameel. Hubungan yang berjalan selama tiga tahun itu dikabarkan putus, pada Januari 2020.

Pada Mei tahun alu, A$AP Rocky memberi tahu GQ terkait hubungan percintaannya dengan pelantun “Diamond” ia menyebutnya sebagai “cinta dalam hidupku”.

Ketika A$AP Rocky ditanya bagaimana rasanya berada dalam suatu hubungan, dia berkata, bahwa dirinya merasa jauh lebih baik kala menjalin hubungan dengan Rihanna.

"Jauh lebih baik. Jauh lebih baik ketika Anda menemukan 'The One.' Jumlahnya mungkin, seperti, satu juta dari yang lain. Saya pikir ketika Anda mengetahui, Anda akan tahu. Dialah sosok 'the One.'"

Mengenai peran sebagai ayah, A$AP Rocky sempat mengatakan bahwa memulai sebuah keluarga merupakan takdir untuknya.

"Saya pikir saya akan menjadi ayah yang luar biasa, sangat luar biasa secara keseluruhan." ujarnya