Usai Jadi Korban KDRT, Lesti Kejora Dilarikan Ke Rumah Sakit

Penyanyi dangdut Lesti Kejora kini sedang di rawat di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta usai menjadi korban KDRT oleh suaminya, Rizky Billar.

Usai Jadi Korban KDRT, Lesti Kejora Dilarikan Ke Rumah Sakit
Penyanyi dangdut Lesti Kejora kini sedang di rawat di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta usai menjadi korban KDRT oleh suaminya, Rizky Billar. Gambar : Instagram.com/@lestykejora

BaperaNews - Penyanyi dangdut Lesti Kejora tengah dirawat di rumah sakit usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar.

“Lesti dijaga sama keluarganya” ujar pengacara Lesti, Sandy Arifin di RSU Bunda Menteng Jakarta Pusat Jumat (30/9).

Sandy menyebut kliennya harus istirahat dahulu dan menunggu hasil check up dari tim dokter untuk perkembangan kesehatannya. “Kondisinya yang pasti lagi istirahat, saya baru jenguk hari ini, baru mendapat informasi hasil perkembangan dan check up nya. Nanti saya mau ketemu sama dokternya, nanti lebih lanjut akan disampaikan” imbuhnya.

Ketika ditanya tentang perkembangan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, Sandy belum memberikan keterangan, ia ingin fokus pada kondisi kesehatan Lesti dulu.

“Saya belum berani beri statemen, saya ingin fokus dulu melihat perkembangan dari dokter. Saya berharap setelah bertemu dan menjenguk semoga ada informasi lebih banyak yang kita bisa sampaikan, kita fokus sama kesembuhan Lesti dulu” terangnya.

Lesti Kejora ditemani dan dijaga oleh keluarganya di rumah sakit, proses hukum sedang berjalan dan polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Sandy selaku pengacara juga berupaya untuk menjalin komunikasi dengan kedua belah pihak keluarga, baik itu keluarga Lesti Kejora maupun keluarga Rizky Billar.

“Proses hukum masih jalan, nanti selanjutnya disampaikan pihak kepolisian, mohon doanya, kami fokus komunikasi ke keluarga Lesti dan Billar” tutupnya.

Baca Juga : Usai Adanya KDRT, 6 Perjanjian Pranikah Lesti Kejora Dan Rizky Billar Jadi Sorotan

Saksi KDRT

Secara terpisah, Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa dua orang saksi yang melihat langsung kejadian KDRT, keduanya adalah asisten rumah tangga dan karyawan yang bekerja di rumah Lesti.

“Saksi ialah Novitasari itu ART, lalu ada karyawan bernama Firda bekerja di Leslar Entertainment, dia menerangkan dan menyaksikan adanya kejadian kekerasan” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. 

Penyidik juga masih menunggu hasil visum lanjutan untuk memperkuat bukti KDRT yang dialami Lesti dan akan menjalankan pemeriksaan psikologi. “Penyidik telah melakukan pemeriksaan awal berupa visum kepada korban yang nantinya sebagai penguat laporan dan nantinya ada pemeriksaan psikologi kepada korban. Kepolisian menyayangkan kejadian ini dan turut simpati kepada Lesti” pungkasnya.

Sebagai informasi Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi usai mendapat KDRT, tubuh Lesti dibanting dan lehernya dicekik berulang kali, membuat Lesti lemas dan kini harus mendapat perawatan di rumah sakit. Sementara itu pihak Rizky Billar maupun keluarganya belum memberikan keterangan apapun.

Baca Juga : Chandra Liow Diduga Pernah Lakukan Tindakan Kekerasan Terhadap Inayma, Mantan Kekasihnya!