Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Segera Menikah Dengan Kekasihnya Georgina Rodriguez

Pemain sepakbola superstar Manchester United Cristiano Ronaldo akan segera melangsungkan pernikahannya dengan kekasih hatinya yakni Georgina Rodriguez. Simak Informasi Lengkapnya!

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Segera Menikah Dengan Kekasihnya Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan segera menikah. Gambar : Instagram/@georginagio

BaperaNews - Pemain sepakbola superstar Manchester United Cristiano Ronaldo merasa tak sabar untuk menikah dengan Georgina Rodriguez, pacarnya yang sedang hamil. Cristiano Ronaldo sangat mencintai Georgina Rodriguez dan sabar melangkah bersama di pelaminan.

Cristiano Ronaldo menyampaikan berita kepada penggemar bahwa akan segera menikah dengan kekasihnya lebih awal dari waktu yang diperkirakan. Kapten tim nasional Portugal yakni Cristiano Ronaldo menyampaikan di film dokumenter  berjudul I am Georgina.

“Saya selalu beri tahu Georgina Rodriguez bahwa saat kita mendapat klik itu, menyukai segala sesuatu pada hidup kita, dan dia mengetahui apa yang saya bicarakan, bisa dalam setahun, 6 bulan, atau sebulan. Saya yakin 1000% hal itu akan terjadi” ujar Cristiano Ronaldo dilansir di Geo TV Minggu 30 Januari 2022.

Hubungan pacaran Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dimulai sejak tahun 2016 dan masih langgeng hingga sekarang. Cristiano Ronaldo saat bertemu Georgina Rodriguez sudah menjadi seorang ayah dari Ronaldo Jr, Eva Maria, dan Mateo. Dan bersama Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo punya putri juga bernama Alana.

Kini Georgina Rodriguez kembali hamil dan siap menanti kelahiran buah hatinya. Georgina Rodriguez sendiri adalah seorang superstar model dari Spanyol, karirnya juga tak lepas dari Cristiano Ronaldo, sejak Georgina Rodriguez diketahui publik sedang berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, nama Georgina Rodriguez langsung melejit menjadi bintang.

Sebelum bersama dengan Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo menjalin hubungan dengan model terkenal Rusia bernama Irina Shayk dan beberapa wanita lain. Bersama Irina dijalani cukup lama selama 4 tahun namun kandas di tengah jalan, konon karena Irina tidak menghadiri ulang tahun ibunda Cristiano Ronaldo sehingga ia merasa Irina kurang menyayangi keluarganya.

Baca Juga : Usai Tiga Bulan Putus, Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Harmonis

Seperti diberitakan di akun instagram @omg.indonesia.id, saat putus dengan Cristiano Ronaldo, Irina menghimbau para followers instagramnya dan juga fans nya agar tak usah menjadi pengikut instagramnya lagi jika hanya mengenalnya sebagai mantan kekasih Cristiano Ronaldo. Akibatnya, mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut pun kehilangan 11 juta lebih followersnya hanya dalam waktu 24 jam.

Kini Cristiano Ronaldo telah menemukan tambatan hatinya dan akan segera menikah. Georgina merupakan wanita pertama yang ia temui di salah satu acara brand fashion ternama. Saat itu Georgina Rodriguez bekerja di toko tersebut dan Cristiano Ronaldo jadi tamu kehormatan di acara yang sedang diadakan di toko.

Cristiano Ronaldo mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama pada Georgina Rodriguez. Takdir pun mempertemukan mereka di acara lain hingga kedekatan mereka semakin terjalin dan berencana untuk menikah. Kini keduanya akan menjalin status hubungan serius dalam ikatan pernikahan.