Spesial! Daftar Promo Makanan dan Minuman September 2023

Berbagai macam promo makanan dan minuman yang menarik khusus di bulan September 2023. Simak promo dan makanan September 2023!

Spesial! Daftar Promo Makanan dan Minuman September 2023
Promo makanan dan minuman September 2023. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - Bulan September telah tiba, dan dengan kedatangannya datanglah serangkaian promo makanan dan minuman yang menggiurkan yang pasti akan memanjakan lidah Anda. 

Promo makanan dan minuman September 2023 menjadi momen yang dinantikan oleh para penikmat kuliner dan pecinta hemat. Karena restoran, kafe, dan gerai makanan di seluruh negeri bersaing untuk menawarkan promo makanan dan minuman yang tak boleh dilewatkan.

Bagi kamu para pemburu promo makanan dan minuman September 2023? Tim Redaksi Bapera News telah merangkum sederet promo makanan dan minuman yang menarik dari berbagai restoran dan kafe yang wajib kalian coba.

Baca Juga : PepsiCo Resmi Kembali ke Indonesia Setelah Hengkang 4 Tahun

Promo Makanan dan Minuman September 2023

1. Kopi Soe

View this post on Instagram

A post shared by Kopi Soe (@kopisoe)

Gerai minuman favorit Gen Z, Kopi Soe menawarkan promo minuman September “SOEdah”, hanya dengan Rp 40k atau Rp 50k  kamu bisa menikmati 1 es Roegal dan 1 Croffle dengan rasa yang bisa kamu pilih sendiri. 

Promo minuman dari Kopi Soe berlaku dari tanggal 1 September sampai 30 September 2023.

2. Katsunyaka

Katsunyaka

Gambar : Instagram/@katsunyaka

September kamu bakal lebih hemat nih, dengan promo makanan September 2023 Kenyang Hemat Ber-2. Dengan hanya 39k aja kamu udah bisa nikmati 2 chicken katsu ori + 2 nasi + 2 salad dan udah dapet 2 ocha free refill.

Promo makanan Katsunyaka hanya berlaku dari tanggal 1 September hingga 15 September 2023.

3. Waroeng Steak & Shake

Dapatkan 2 Chicken Double atau 2 Chicken BBQ Grill akan mendapatkan Chicken Steak secara gratis. Tak hanya itu, kamu juga bisa bayar 2 Milkshake Special favoritmu dan dapatkan 1 Milkshake gratis dalam promo Anniversary 23th Waroeng Steak.

Promo makanan Waroeng Steak & Shake berlaku mulai dari 3 September hingga 7 September 2023.

4. Wingstop

Wingstop

Gambar : Instagram/@wingstopid

Restoran chicken wings ini menawarkan promo makanan Juara 1: 1 Wingstop Chicken, 1 Rice, 1 Coca Cola. Juara 2: 3 Crunchy Wings, 1 Rice, 1 Coca Cola, dan Juara 3: 4 Boneless Wings, 1 Rice, 1 Coca Cola.

Promo makanan Wingstop ini berlaku untuk dine in dan takeaway ya dari tanggal 1 September hingga 30 September 2023!

Baca Juga : Dinilai Enak dan Murah, Indomie Goreng Populer dan Trending di Korea

5. Kopi Kenangan

Ada banyak promo minuman September 2023 dari Kopi Kenangan, khusus bulan ini Kopi Kenangan mengeluarkan promo menarik PASAL (Pasangan Ideal).

Menu Pasal 1 (1 Kopi Kenangan Mantan dan 1 Roti Coklat Gratis), Pasal 2 (1 Americano dan 1 Roti Keju Manis), Pasal 3 ( 1 Kopi Latte dan Roti Coklat Klasik), dan Pasal 4 (1 Dutch Chocolate dan 1 Roti Keju Manis).

Promo minuman ini berlaku mulai dari tanggal 1 September hingga 30 September 2023.

6. TRAFFIC BUN

TRAFFIC BUN

Gambar : Instagram/@trafficbun.id

Para pecinta Traffic Bun, ada kabar baik spesial bulan September ini, Traffic Bun mengeluarkan promo makanan dengan harga Rp 52k kamu bisa menikmati 3 menu Traffic Bun (Uptown Chicken Blackpepper, Crispy Shrimp Burger, dan Traffic French Fries). 

Tak hanya itu, terdapat promo flash sale dari jam 11.0-18.00 untuk pembelian Uptown  Chicken hanya Rp 28k dan Boston Blackpepper Rp 35k. Promo berlaku mulai dari 1 September sampai 30 September 2023.

7. McDonald's

McDonald's

Gambar : Instagram/@mcdonaldsid

Restoran cepat saji asal Amerika, McDonald menawarkan promo makanan berupa potongan harga untuk 2 McFlurry Matcha with Oreo dari Rp 24k menjadi hanya Rp 18k.

Promo Mcd September ini hanya berlaku untuk pembelian di McDelivery, Grab Food, Go Food, dan Shopee Food mulai dari 4 September hingga 30 September 2023.

8. Burger King

Promo yang berlaku mulai dari 1 September hingga 30 September dengan tajuk "September Ceria" dari Burger King menawarkan harga miring, mulai dari Rp 9,999/ menu kamu udah bisa nikmatin yang seger-seger sampe yang nagih kayak Cheesy fries.

Tak hanya itu, ada juga 6 pilihan menu juga dari ayam + nasi, burger, kentang, king fusion, float cuma Rp 19.999! Yuk ke Burger King terdekat.

9. Street Boba

Street Boba Indonesia

Gambar : Instagram/@streetboba

Promo minuman Street Boba Indonesia menawarkan minuman Saita Miruku dengan harga Rp 22K dan Saitama Saida Rp 25K.

Promo ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September khusus Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Solo, Bali, Medan, Manado, Makassar & Palembang. 

10. Gildak

Gildak menawarkan promo makanan September 2023 dengan mulai dari 52K aja kamu bisa dapetin 2 menu dan nikmati kelezatannya bareng Chingu (Itaewon Crispy Chicken dan Gimpo and Sour Chicken).

Promo tersebut berlaku dari tanggal 1 September hingga 30 September 2023, tunggu apalagi segera pesan menu lezat ini di aplikasi ataupun dine in.

Baca Juga : Viral Penjual Bubur Beri Bonus Jika Pembeli Bisa Bahasa Inggris Atau Jepang