Seorang Lansia Tewas Terbakar Akibat Kebakaran Rumah Di Semarang

Seorang lansia tewas terbakar akibat kebakaran yang terjadi di rumahnya di kota Semarang. Simak selengkapnya!

Seorang Lansia Tewas Terbakar Akibat Kebakaran Rumah Di Semarang
Seorang Lansia Tewas Terbakar Akibat Kebakaran Rumah Di Semarang. Gambar : Kumparan.com/Intan Alliva

BaperaNews - Peristiwa kebakaran melanda sebuah rumah salah satu penduduk yang berada di Gunungpati, Kota semarang.

Akibat dari peristiwa tersebut seorang lansia tewas terbakar. Korban bernama Sukeri, ia diduga membakar rumahnya dengan sengaja yang terletak di Jalan Jatisari Rt 3 RW 5, Kelurahan Pongangan, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

Tetangga korban yang bernama Handi berkata bahwa, ia melihat api yang berkobar menyala-nyala sejak jam 08.00 WIB. Handi langsung teriak dan berusaha untuk memadamkan api tersebut.

“Saya lihat api yang sangat besar, saya langsung lari madamin bersama para warga tetapi memang apinya sudah sangat besar,” kata Handi.

Lalu dari arah dalam rumah, korban yang terlihat sedang sakit stroke tersebut melambaikan tangannya seolah-olah ia sedang meminta tolong. Namun ia tidak bisa apa apa lantaran api tersebut menyala dengan sangat besar.

Baca Juga : Polisi Tangkap Ayah Pembunuh Istri Usai Video Bocah Viral

“Korban minta tolong sambil melambaikan tangan, tapi sayang tidak berani karena kondisi api sangat besar, saat itu juga posisi korban sedang sendirian karena anak-anak korban sedang pergi bekerja,” tambah Handi.

Handi sang saksi kebakaran rumah menegaskan,  berdasarkan pengakuan dari sang anak, korban sangat mudah terpancing emosinya, sebelumnya korban juga pernah mencoba membakar rumahnya dengan sengaja namun aksi sang korban gagal karena diketahui oleh sang anak.

“Sebelum anak-anaknya pada kerja, korban sudah sempat ingin membakar rumahnya tapi bisa dipadamkan, eh pas anaknya kerja malah diulangi kejadian serupa, tadi anaknya menyampaikan bahwa korban sering bakar kain atau pakaian karena korban emosian,” ujar Handi.

Kondisi saat ini jenazah korban kebakaran sudah dibawa ke rumah sakit, Polisi juga akan mendatangi lokasi tersebut untuk mengolah TKP.

Baca Juga : Fakta Kasus Redho Tri Agustian Korban Pembunuhan dan Mutilasi Di Sleman